Farel Prayoga Tolak Banyak Tawaran Manggung Saat Tahun Baru 2023 Demi Bisa Bersama Keluarga
Instagram/farelperayoga
Selebriti

Setelah namanya melejit usai tampil di Istana Negara saat HUT RI ke-77, Farel Prayoga menjadi banyak tawaran manggung di berbagai daerah, termasuk saat Tahun Baru 2023.

WowKeren - Sejak namanya semakin dikenal, Farel Prayoga semakin banyak tawaran untuk manggung di berbagai acara. Pada malam pergantian tahun baru 2023, diakui Farel mendapatkan banyak tawaran untuk manggung. Akan tetapi, ia menolaknya.

Farel mengungkapkan alasannya menolak tawaran pada tahun baru 2023 lantaran ingin bersama keluarganya saat malam pergantian tahun di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi. Meski begitu, ia mengaku lupa berapa banyak jumlah pasti tawaran manggung saat tahun baru yang ditolaknya.

"Kalau keluar ramai, ben bareng (biar sama) keluarga saja. Yang penting banyak," ujar Farel kepada Tempo di SDN 2 Kepundungan, Senin (2/1).

Farel kemudian menceritakan perayaan pergantian tahun baru 2023 bersama keluarganya. "Cuma bakar-bakar biasa saja, kambing, ayam, ikan. Manggung enggak ada, 2023 semoga lebih baik lagi," terang Farel.


Nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas usai mengisi acara di Istana Negara dan bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo pada saat HUT RI ke-77. Farel tampak sangat luwes saat bernyanyi di hadapan Jokowi dan para jajaran, serta tamu undangan lainnya.

Setelah tampil di hadapan Jokowi, Farel Prayoga menjadi mendapat banyak tawaran untuk manggung di sejumlah daerah di Indonesia, bahkan juga tak jarang ia diundang oleh para tokoh seperti menteri-menteri. Bahkan ia sendiri mengaku lupa sudah berapa kali manggung untuk memenuhi undangan-undangan tersebut.

Farel lantas mengaku hampir di semua acara dan tempat ia manggung memiliki kesan tersendiri baginya. "Manggung kayak di Pak Jokowi itu, diundang menteri-menteri, bangga sih," ungkap Farel.

Tak cuma itu, Farel menerangkan bahwa ia pernah menumpangi pesawat jet pribadi milik seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan Selatan, saat diundang untuk manggung di daerah tersebut. Namun sayangnya, ia lupa akan nama sosok pengusaha tersebut. "Pak Haji, Haji siapa ya. Bangga banget bisa naik jet pribadi, makanan enak-enak," imbuhnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru