Sosok Jaehyun NCT 127 di Mata Mantan Teman Sekelas yang Kini Tampil di 'Transit Love 2'
Selebriti

Tim produksi menanyakan apakah benar ia bersekolah di SD dan SMP yang sama dengan Jaehyun. Jung Hyun-kyu mengiyakan, berbagi bahwa ia dan Jaehyun pergi ke akademi yang sama dan sering nongkrong.

WowKeren - Jung Hyun-kyu, yang memperoleh popularitas besar setelah penampilannya di acara kencan TVING "Transit Love 2", berbagi bahwa rasanya canggung ketika orang-orang di sekitarnya mengatakan teman sekolahnya, Jaehyun NCT, tampan dan mereka mencintainya.

Pada 5 Januari, satu saluran YouTube mengunggah video Jung Hyun-kyu dan pria populer "Transit Love 2" lainnya, Nam Hee-doo duduk untuk wawancara. Selama pembicaraan, Nam Hee-doo menyebutkan dia dan Jung Hyun-kyu bersekolah di SMA yang sama, tapi tidak mengetahuinya sampai mereka tampil di "Transit Love 2" bersama.

Jung Hyun-kyu berkata, "Kami pergi ke SMA yang besar. Ada lebih dari 600 siswa di tahun kami. Dia adalah bagian dari klub olahraga sekolah, dan aku sibuk belajar saat itu. Itu mungkin mengapa kami tidak saling kenal kalau begitu."

Setelah itu, tim produksi menanyakan apakah benar ia bersekolah di SD dan SMP yang sama dengan Jaehyun. Jung Hyun-kyu menjawab, "Ya, itu benar. Dia mungkin ingat aku, karena kami dulu pergi ke akademi yang sama dan sering nongkrong juga."

Kemudian, tim produksi berkata, "Ada sebuah postingan online yang mengatakan bahwa kalian berdua seperti dua orang paling populer di sekolah kalian. Apa itu juga benar?"


Sosok Jaehyun NCT di Mata Mantan Teman Sekelas yang Kini Tampil di \'Transit Love 2\'

SBS Star

Sebelumnya ketika "Transit Love 2" sedang ditayangkan, salah satu teman mereka dari sekolah menengah mengunggah foto Jung Hyun-kyu dan Jaehyun dari buku tahunan, dan mengatakan bahwa mereka adalah dua pria paling tampan dan populer di tahun mereka.

Menurut temannya, para siswa tidak pernah bisa menyimpulkan siapa yang lebih tampan, karena mereka memiliki penampilan yang berbeda satu sama lain. Mereka rupanya menyimpulkan bahwa Jung Hyun-kyu dan Jaehyun sama-sama tampan.

Mengenai hal ini, Jung Hyun-kyu menyatakan, "Ah, itu bukan sesuatu yang mudah untuk dijawab. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu, karena dia seorang selebriti sekarang dan aku agak berhati-hati untuk mengatakan apa pun tentang masa lalunya."

Dia melanjutkan, "Tapi dia selalu tampan. Sungguh luar biasa melihat dia sangat sukses sekarang. Ketika beberapa orang di sekitarku mengatakan hal-hal seperti, 'Dia sangat tampan. Aku sangat mencintainya!' atau 'Dia terlihat hebat membuatku gila', itu memang membuatku merasa sangat aneh dan canggung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait