Park Shin Hye Comeback Pasca Lahiran, Tunjukkan Visual Sempurna di Pemotretan Terbaru
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye akhirnya kembali setelah melahirkan sang buah hati pada bulan Mei tahun 2022 lalu. Park Shin Hye comeback dengan visual sempurna dan tubuh rampingnya di pemotretan terbaru.

WowKeren - Park Shin Hye akhirnya kembali setelah menikah kemudian melahirkan putra pada bulan Mei 2022 lalu. Tak main-main, Park Shin Hye sukses tampil dengan visual memukau dan mendapatkan kembali tubuh rampingnya pasca melahirkan.

Pada Rabu (11/1), sebuah brand wanita merilis spring campaign pictorial untuk tahun 2023, yang menampilkan kembalinya Park Shin Hye. Dalam pemotretan tersebut, Park Shin Hye memamerkan siluetnya yang menarik tanpa lemak perut melalui berbagai pakaian yang memeluk tubuhnya. Park Shin Hye salah satunya mengenakan jaket tweed kuning, memancarkan gaya trendi sambil menyerupai bunga yang mekar penuh.

Palet warna yang indah dan pola yang dihias oleh Park Shin Hye juga menonjolkan visual sang aktris, yang chic dan menyegarkan seperti bunga yang mekar penuh. Baik dengan dres ataupun celana, Park Shin Hye sukses menunjukkan visualnya yang sempurna dengan tubuh rampingnya yang membuat gila.


Park Shin Hye Comeback Pasca Melahirkan, Tunjukkan Visual Sempurna di Pemotretan Terbaru

Kbizoom

Bahkan setelah melahirkan, Park Shin Hye tampaknya masih bisa membanggakan garis tubuh ramping dan kecantikannya yang melegenda. Selain itu, Park Shin Hye dikatakan sedang meninjau peran dalam drama "Doctor Slump" sebagai comeback layar kecilnya.

Sementara itu seperti yang diketahui, Park Shin Hye melaksanakan pernikahan dengan aktor Choi Tae Joon, pada 22 Januari tahun 2022. Pasangan artis tersebut diketahui telah menjalin hubungan asmara selama sekitar 5 tahun sejak 2017 akhir. Namun hubungan kencan keduanya baru dikonfirmasi pada 7 Maret tahun 2018.

Setelah 5 bulan menikah, Park Shin Hye melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir Mei tahun 2022 lalu. Park Shin Hye sebelumnya memang diketahui telah mengumumkan rencana pernikahannya dengan Choi Tae Joon pada November tahun 2021 lalu. Dalam pengumuman itu, Park Shin Hye juga sekaligus membawa kabar bahagia lain soal tengah mengandung buah hatinya bersama Choi Tae Joon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait