Yeonjun TXT Notice Kesalahan Roh Jeong Eui Saat Cover 'Any Song', Ekspresi Disorot
Selebriti

Saat panggung spesial 'Inkigayo', Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June meng-cover lagu Zico 'Any Song'. Memperhatikan kesalahan Roh Jeong Eun, ekspresinya langsung disorot.

WowKeren - MC "Inkigayo", Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June melakukan cover lagu Zico berjudul "Any Song" beberapa waktu lalu. Selain panggung memukau, momen lucu di antara mereka selama tampil tak kalah di sorot.

Ketiga MC tersebut menampilkan aksi panggung memukau bak grup idol baru. Hingga pada satu waktu, Roh Jeong Eui melakukan kesalahan dengan menoleh ke arah Yeonjun lalu berbalik ke arah lain. Ekspresi Yeonjun notice kesalahan Roh Jeong Eui lalu ramai dibahas penggemar.

Bahkan fans mengedit ekspresi Yeonjun menjadi satupotongan video hitam putih yang kocak. Bahkan editan itu sudah ditonton lebih dari 141 ribu kali di Twitter.

Yeonjun TXT Notice Kesalahan Roh Jeong Eui Saat Cover \'Any Song\', Ekspresi Disorot

Source: Twitter


"Tidak tapi jeongeui benar-benar membuat kesalahan dan itu yeonjun membuat wajah 'kamu salah' 😭😭," komentar seorang netizen. "Aku berasumsi jeongeui belum seharusnya pindah dari tempatnya dan seharusnya hanya melihat bumjune (seperti yeonjun), tapi sekali lagi saya mungkin salah dhkzjs," ujar lainnya.

"Kesalahan paling lucu," kata salah satu netizen. "Aku tuh nggak paham kesalahannya di mana," sahut netizen lain. "Tidak, kenapa ini dilakukan denga sempurna seperti cuma bagian dari koreonya," imbuh yang lain.

Selama ini, trio MC "Inkigayo" ini kerap menghibur penggemar karena tingkah mereka yang lucu. Sebelumnya, Yeonjun bersama dengan Seo Bum June sempat membuat Roh Jeong Eui gagal pose cantik di Instagram. Penggemar berharap mereka akan tetap memandu acara bersama meski dengan bergantinya tahun kemungkinan pemandu acara juga ikut diganti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru