Ekspresi Kim Seon Ho Sungkan Nolak Tawaran Park Min Young Kembali Viral
Naver
Selebriti

Cuplikan video yang viral memperlihatkan pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2022 bersiap melakukan sesi foto bareng. Park Min Young terlihat memiliki interaksi tak terduga dengan Kim Seon Ho.

WowKeren - Interaksi tidak terduga antara Kim Seon Ho dan Park Min Young saat keduanya menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2022 di Jepang pada Selasa (13/12) kembali viral. Saat itu, Kim Seon Ho tampak sungkan menolak tawaran Park Min Young.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan para pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2022 bersiap melakukan sesi foto bareng. Park Min Young yang sudah berdiri di bagian tengah tampak menoleh ke belakang dan sangat malu saat bertatapan dengan Kim Seon Ho.

Park Min Young kembali menoleh ke belakang ketika menyadari bahwa Kim Seon Ho sedang kebingungan harus berada di mana untuk foto bersama. Sang aktris akhirnya menawari kursi yang akan ditempatinya kepada Kim Seon Ho.

Namun Han So Hee yang berdiri di samping Kim Seon Ho tampak berusaha menarik tangan sang aktor untuk ikut dirinya duduk di bagian sisi lain dari MC Asia Artist Awards 2022. Saat tangannya ditarik, Kim Seon Ho terlihat sangat sungkan pada Park Min Young karena menolak tawarannya.


Ekspresi Kim Seon Ho Sungkan Nolak Tawaran Park Min Young Kembali Viral

Source: Twitter

Momen ini kembali viral di kalangan fans selebriti Korea karena membuat mereka merasa sedang menonton adegan dalam drama. "Reaksi mbak PMY adl sebuah gambaran klo ngeliat KSH scr lgsg dgn jarak yg sedekat itu sangatlah mustahil utk menutupi rasa kesengsem alias seganteng apa woiii coba... bayangin doang aja gw udh ngereog," tulis seorang fans.

"Pmy si anak pendiam yg menyukai ksh dr lama, tbtb datanglah hsh si cewek pindahan yg friendly & ternyata suka jg sama ksh. Suatu hari ksh telat ga dpt tempat duduk & pmy berusaha buat menawarkan bangkunya, namun dgn jurus satsetsatset hsh menarik ksh utk duduk bersamanya~" end," sambung yang lain.

Di sisi lain, Han So Hee dan Kim Seon Ho pada akhirnya memang duduk bersebelahan saat sesi foto bersama pemenang Asia Artist Awards 2022. Kedua bintang ini akrab setelah sama-sama menjadi pemain pendukung dalam drama "100 Days My Prince".

Sementara itu, Park Min Young berhasil membawa pulang penghargaan Best Artist (Actor) dan Hot Trend (Actor). Sedangkan Kim Seon Ho mendapatkan piala Best Choice (Actor) dan Asia Celebrity (Actor). Terus berikan dukungan untuk keduanya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait