Ibu Tiri Verrell Bramasta Hempas Isu Bad Attitude, Profesinya Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Istri Ivan Fadilla, Sarni, ramai disorot soal isu menyindir Venna Melinda hingga rumor bad atitude. Bereaksi kalem, ibu tiri Verrell Bramasta ini justru mengundang decak kagum karena profesinya yang gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Istri Ivan Fadilla, Sarni, mendadak jadi sorotan. Ia malah diterpa isu menyindir Venna Melinda yang jadi korban KDRT Ferry Irawan.

Dugaan itu muncul karena Sarni memamerkan foto mesra dengan Ivan dengan caption "Yg artis kalah yah pah @ir.ivanfadilla,sm kita💞". Netter pun sempat menyentil Sarni dengan isu bad attitude karena melontarkan candaan disaat yang kurang tepat.

Instagram

Netter Sindir Ibu Tiri Verrell Bramasta Bad Attitude

Namun menanggapi sindiran netter, Sarni malah mengungkap reaksi tak terduga. Ia justru fokus liburan dan mengungkap kebanggaan karena kemiripan putranya, Elvano, dan sang kakak tiri, Verrell Bramasta.


Sifat kalem Sarni ini agaknya membuat publik kian kagum. Tak cuma sekedar sabar dan kalem, Sarni juga bukan sosok sembarangan. Ia adalah seorang politisi dari partai Gerinda. Saat ini, Sarni menjabat sebagai anggota DPRD Komisi III Kabupaten Bogor Periode 2019-2024. Ia juga menjadi anggota DPRD di periode 2014-2019. Bahkan saat pelantikan untuk periode 2019-2024, Sarni dipercaya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupatan Bogor untuk sementara.

"Kami sangat bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan. Kami menyadari peranan DPRD Kabupaten Bogor tidak ringan," seru Sarni dalam pidatonya saat pelantikan pada Agustus 2019. "Tingginya tuntutan masyarakat diberbagai bidang, menuntut kami bekerja cepat dan cerdas untuk memenuhi kebutuhan masyarakar. Untuk itu kami membutuhkan dukungan kepala daerah, forkominda dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bogor."

Selain anggota dewan, Sarni juga pernah melakoni profesi mulia. Wanita cantik yang dinikahi Ivan sejak 2016 ini sempat menjadi perawat di Rumah Sakit Mata Aeni, Kuningan, Jakarta. Ia dulunya merupakan lulusan sarjana keperawatan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru