Kondisi Verrell Bramasta usai Tahu Venna Melinda Diduga Kena KDRT Dibeber Ivan Fadilla
Instagram/ir.ivanfadilla
Selebriti

Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla ikut memberikan tanggapan terkait kasus dugaan KDRT. Ivan menyebut Verrell sempat menangis mendengar kondisi sang ibu.

WowKeren - Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla ikut memberikan tanggapan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh mantan istrinya. Ivan mengungkap kondisi sang putra, Verrell Bramasta saat pertama kali tahu kabar KDRT tersebut.

Ivan Fadilla menyebut Verrell sedang berada di Jepang ketika mendengar kasus tersebut. Verrell Bramasta merasa begitu sedih dan bahkan menangis ketika mengetahui kondisi sang ibunda.

"Begitu dengar, kebetulan masih di luar negeri, Verrell kaget sekali," ungkap Ivan Fadilla dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (11/1). "Dia langsung kasih kabar ke saya kalau mamanya ada musibah, dia sedih, dia nangis cerita ke saya."

Setelah mendengar cerita itu, Ivan Fadilla berusaha menenangkan sang putra. Ivan juga menyarankan Verrell Bramasta untuk memberikan dukungan pada Venna Melinda.


"Saya bilang, kasih support buat Verrel, 'kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian'," kata Ivan Fadilla.

Tak hanya Verrell Bramasta, Ivan juga menghubungi Athalla Naufal untuk memberikan dukungan kepada Venna Melinda. Ia pun meminta Athalla Naufal untuk mendampingi Venna Melinda.

"Saya juga telepon Athalla, Athalla di Jakarta, coba kalau bisa kamu support, bisa mendampingi atau bagaimana, anak-anak kebetulan Athalla lebih dekat, bisa lebih cepat ketemu (Venna)," pungkas Ivan Fadilla.

Seperti diberitakan sebelumnya, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi terkait kasus KDRT. Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengungkap bahwa Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri pada Minggu (8/1) lalu. Venna Melinda telah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait