Taeyang BIGBANG Pamer Body Goals H-1 'VIBE' Rilis, Penampilan Jimin BTS Dipertanyakan
Musik

H-1 menjelang perilisan 'VIBE', Taeyang BIGBANG menunjukkan fisiknya yang sempurna lewat sebuah poster dramatis. Dengan penampilan Taeyang sedemikian rupa, fans jadi penasaran pada visual Jimin BTS dalam MV nantinya.

WowKeren - Kolaborasi Taeyang BIG BANG dan Jimin BTS sudah di depan mata. Tinggal H-1, poster spesial dirilis dan semakin meningkatkan antisipasi penggemar terhadap single mereka yang berjudul "VIBE".

Pada Kamis (12/1), Taeyang merilis poster D-1 yang dramatis. Satu set poster itu datang dengan pengaturan hitam-putih yang estetik dan memanjakan mata.

Dalam poster tersebut, Taeyang menunjukkan aura tak tertandingi yang menyatukan vibe tenang dan kuat. Pemilik nama Dong Youngbae itu tampil tanpa atasan, memamerkan fisiknya yang sempurna. Bahkan lewat poster ini, rahasia body goals Taeyang dipertanyakan penggemar.

Dengan Taeyang tampil begitu seksi, penggemar bertanya-tanya bagaimana penampilan Jimin nantinya. Meski Jimin sudah terlihat memakai jas tanpa dalaman di teaser MV, namun itu belum menunjukkan keseluruhan visual Jimin.


Taeyang BIGBANG Pamer Body Goals H-1 \'VIBE\' Rilis, Penampilan Jimin BTS Dipertanyakan

Source: Twitter

"Jimin shirtless kapan!!!!!!!???" kata salah satu fans. "Apakah Jiminie akan berpose dengan tema yang sama?" sahut fans lain. "Post foto Jimin, aku akan menunggu," imbuh yang lain.

"Tolong bagikan rutinitas latihanmu Taeyang. Bagaimana presentase lemakmu serendah toleransiku terhadap orang bodoh? Sungguh terpahat sempurna," komentar seorang fans. "Selamat untuk album baru! Tidak sabar untuk melihat bagian Jimin besok," ujar lainnya.

Seperti diketahui, kolaborasi Jimin dan Taeyang seperti mimpi. Jimin sendiri dikenal ngefans pada Taeyang sejak awal debutnya. Selain memilih Taeyang sebagai artis yang dihormati, Jimin juga sempat pergi ke konser BIGBANG beberapa kali untuk mendukung grup idolanya.

Sementara itu, "VIBE" yang dinyanyikan Taeyang dan Jimin bakal dirilis pada 13 Januari mendatang pada pukul 14:00 KST. Lagu ini bakal jadi single pertama Taeyang setelah pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait