Fakta Taeyang Rilis MV 'Eyes, Nose, Lips' saat Putus dari Min Hyo Rin Buat Syok
Instagram
Musik

Taeyang mengakui bahwa lagu 'Eyes, Nose, Lips' dibuat olehnya ketika putus dengan Hyo Rin. Banyak yang salah paham mengira lagu ini dibuat Taeyang untuk mengumumkan hubungannya dengan sang istri.

WowKeren - Video musik "Eyes, Nose, Lips" yang dirilis pada tahun 2014 silam sempat membuat publik heboh. Pasalnya, lagu tersebut diduga sebagai alat bagi Taeyang BIG BANG untuk mengumumkan kedekatannya dengan Min Hyo Rin yang saat ini telah menjadi istrinya.

Namun, ternyata faktanya tidak demikian. Pada saat itu, Taeyang dan Hyo Rin justru telah putus. Jadi, Taeyang dan Hyo Rin sudah berpacaran sebelum MV itu dirilis. Tak ayal fakta yang baru-baru kembali viral dibahas di media sosial memancing keterkejutan netizen.

Fakta ini kembali viral setelah salah seorang netter membuat threads di akun X (sebelumnya Twitter) pada Jumat (19/4). Netizen itu mengungkapkan bahwa lagu ini justru diciptakan oleh Taeyang agar Hyo Rin kembali padanya. Itu sebabnya Taeyang menampilkan foto Hyo Rin dalam ukuran besar di dalam video musik tersebut.

"Pria itu mengalami perpisahan, kehilangan, patah hati, semua harta miliknya diambil darinya. Menenggak 10 botol soju ketika dia menulis lagu ini dan kemudian kembali bersama (dengan Min Hyo Rin) setelah menampilkannya (foto Hyo Rin) dengan begitu menonjol di MV, dan sekarang mereka sudah menikah, sangat LEGENDARIS," tulis netter.


Sejumlah netizen lantas memberikan berbagai tanggapannya terhadap postingan ini. Banyak dari mereka yang mengaku terkejut lantaran mengira saat itu Taeyang dan Hyo Rin belum memiliki hubungan resmi. Pasalnya, Taeyang baru mengumumkan hubungannya dengan Hyo Rin kepada publik di tahun 2015.

"Tunggu, kupikir itu karena dia ingin merayu Min Hyo Rin dengan lagu ini, itu sebabnya dia akhirnya menunjukkan fotonya," sahut warganet. "Ya, dia ingin merayunya karena mereka putus pada saat itu dan publik tidak mengetahuinya sampai berita kencan mereka pada tahun 2015," jelas lainnya.

"Pada dasarnya, sebelum dia merilis lagu itu, mereka sudah berpacaran tetapi mereka putus jadi dia membuat lagu itu untuk memenangkan hatinya kembali karena dia sudah memutuskan pada saat itu dialah gadis yang ingin dinikahinya," tutur akun lain. "Semuanya berpikir jika dia hanya memasang foto random seorang aktris," kata netizen lain yang tak menyangka.

Hal lainnya dari video musik itu yang tak kalah jadi sorotan adalah penampilan Taeyang yang tanpa menggunakan atasan alias telanjang dada. Netter menduga bahwa sang idol melakukan hal itu untuk merayu Hyo Rin agar kembali padanya.

Dalam sebuah wawancara, Taeyang sudah pernah membahas hal ini. "Aku terlalu sibuk, dan karena aku sedang tur dunia, jadi hampir tidak ada waktu bagiku untuk berada di Korea. Kalau dipikir-pikir sekarang, aku sangat tidak tahu apa-apa karena aku tidak punya pengalaman berkencan. Dia (Hyo Rin) pasti merasa frustrasi pada saat-saat seperti itu. Jadi kami punya masa dimana kami putus, dan aku membuat lagu 'Eyes, Nose, Lips' yang berisi perasaanku merindukannya," beber Taeyang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait