Park Shin Hye Elegan Pakai Perhiasan Mewah, Malah Digoda Promosi Ramadan
Naver
Selebriti

Park Shin Hye beberapa waktu lalu ditawari membintangi drama baru bertajuk 'Doctor Slump' (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris kemungkinan akan bereuni dengan Park Hyung Sik.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini mengunggah penampilan elegannya untuk mempromosikan sebuah merek perhiasan mewah. Sang aktris mengenakan gaun panjang V-neck dengan belahan di pinggang dan detail pita yang mencuri perhatian.

Secara khusus, Park Shin Hye menarik perhatian karena mengenakan perhiasan lengkap di tubuhnya mulai dari anting-anting, kalung hingga jam tangan. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu memamerkan ciri khas dan sosok anggunnya.

Postingan terbaru Park Shin Hye ini langsung banjir pujian netizen yang mengatakan bahwa sang aktris tidak tampak seperti seorang ibu yang baru saja melahirkan. Kocaknya ada beberapa komentar nyempil mengira aktris kelahiran tahun 1990 itu sedang promosi ramadan.

"Kesan backgroundnya di slide awal kyk lg bln ramadhan eid fitri gtu yaa ," tulis seorang fans. "First slide cocok dg caption "Happy Ied Mubarak"," sambung yang lain. "Kayak lagi promosi bulan ramadan ya bun, bismillah wkwkwkw," tambah fans lainnya.


Park Shin Hye Elegan Pakai Perhiasan Mewah, Malah Digoda Promosi Ramadan

Source: Instagram

Di sisi lain, Park Shin Hye beberapa waktu lalu ditawari membintangi drama baru bertajuk "Doctor Slump" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris kemungkinan akan bereuni dengan Park Hyung Sik. Mereka pernah beradu akting dalam "The Heirs" pada 2013 silam.

"Doctor Slump" berkisah tentang dokter yang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Drama ini menangkap kisah cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.

Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Nam Ha Neul sementara Park Hyung Sik telah ditawari peran sebagai Yeo Jung Woo. Jika kode tahun baru dari Park Shin Hye itu benar, maka kemungkinan comeback sang aktris adalah lewat drama "Doctor Slump" ini.

Sementara itu, Park Shin Hye terakhir membintangi drama lewat "Sisyphus: The Myth" pada 2021 lalu. Selanjutnya sang aktris menjalani masa hiatus saat mengumumkan kehamilannya, menikah dengan Choi Tae Joon dan akhirnya melahirkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait