Jessica Jung Nonton Konser BLACKPINK, Panggilan Sayang Pada Jennie Curi Fokus
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jessica Jung baru-baru ini terlihat di konser BLACKPINK, 'BORN PINK' di Hong Kong. Kehadirannya jadi trending, anggilan sayang Jennie pada Jennie juga mencuri fokus penggemar.

WowKeren - BLACKPINK sedang disibukkan dengan tur dunia mereka yang bertajuk "BORN PINK". Sehari sebelum ulang tahun Jennie, girl grup pelantun "Shut Down" ini menggelar konser hari terakhir di Hong Kong pada Minggu (15/1).

Sudah bukan barang baru apabila konser BLACKPINK juga dihadiri kawan-kawan selebriti mereka. Kali ini, Jessica Jung yang datang di konser BLACKPINK dan terang-terangan menunjukkan dukungannya pada Jennie.

Jessica Jung Nonton Konser BLACKPINK, Panggilan Sayang Pada Jennie Curi Fokus

Source: InstaStory

Pada hari yang sama, Jessica Jung membagikan panggung solo Jennie "Me and U" melalui Instagram Story. Bahkan panggilan Jessica Jung untuk Jennie juga mencuri fokus penggemar dengan menuliskan, "My Nini Baby."

Yang membuat kedatangan Jessica menjadi lebih spesial karena berdekatan dengan ulang tahun Jennie. Seperti diketahui, Jessica menghabiskan hari ulang tahunnnya bersama Jennie pada 2022 lalu.


Jessica Jung Nonton Konser BLACKPINK, Panggilan Sayang Pada Jennie Curi Fokus

Source: Twitter

Segera setelah Jessica mengunggah InstaStory, penggemar ramai membicarakannya di media sosial. Bukan hanya menyoroti panggilan sayang Jessica untuk Jennie, fans meminta adanya foto mereka bersama. Bahkan interaksi mereka menjadi trending topic di Weibo.

"Awe! Bisakah kita mendapat foto backstage juga??? Tolong!" kata salah satu netizen. "Persahabatan Jennie dan Jessica itu sungguh multiverse madness versiku," sahut netizen lain. "Ada harapan untukku Jennie Kim dan Jessica Jung berinteraksi di tahun 2023," imbuh yang lain.

"Woah, aku sempat lupa mereka berteman," komentar seorang netizen. "Aku suka fakta aku lupa mereka berteman dan terkejut kaerna alasan yang bagus setiap waktu," sambung netizen yang lain. "Hari ini lebih buruk untukku karena aku harusnya beli tiket ketika punya kesempatan, harusnya aku bisa melihat Jessica juga," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri sudah menggelar setidaknya 53 pertunjukan selama tur dunia "BORN PINK". Mereka nantinya bakal mampir di Indonesia pada 11-12 Maret mendatang.

Di sisi lain, Jessica Jung berpartisipasi dalam program "Sisters Who Make Waves" musim ke-3. Berakhir di posisi kedua, Jessica debut bersama dengan girl grup beranggota 10 member X-Sister.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait