Teaser MV Jessica Jung dan Amber untuk 'Get It? Got It? Good' Disebut Mirip The Virgin
Instagram/amberliu
Musik

Setelah foto teaser 'Get It? Got It? Good' dirilis, tak sedikit fans dan netizen Indonesia yang berkomentar bahwa foto tersebut mengingatkan mereka pada duo The Virgin.

WowKeren - Jessica Jung comeback sebagai solois dengan merilis mini album baru bertajuk "BEEP BEEP" di mana Amber f(x) ikut berpartisipasi dalam lagu berjudul "Get It? Got It? Good." Teaser MV lagu tersebut baru-baru ini menjadi perhatian lantaran mengingatkan pada duo The Virgin.

Sebelum ini, Jessica telah merilis video musik untuk title track albumnya yang berjudul sama, "BEEP BEEP." Penyanyi kelahiran 1989 tersebut rupanya telah menyiapkan MV lain untuk lagu "Get It? Got It? Good."

Pada Kamis (14/12), Jessica mengunggah teaser foto dan MV untuk lagu "Get It? Got It? Good" di akun Instagram-nya. Dalam foto, pemilik nama Korea Jung Sooyeon tersebut tampak duduk saling membelakangi dengan Amber dan mereka juga bersandar pada satu sama lain.

Di sisi lain, teaser video yang dirilis menunjukkan Jessica yang menari di sebuah ruangan luas yang kosong diiringi para dancer. Video itu ditutup dengan suara merdu kakak Krystal Jung tersebut yang menyanyikan lirik lagunya.


Teaser MV Jessica Jung dan Amber untuk \'Get it? Got it? Good\' Disebut Mirip The Virgin

Setelah foto teaser "Get It? Got It? Good" dirilis, tak sedikit fans dan netizen Indonesia yang berkomentar bahwa ini mengingatkan mereka pada duo The Virgin, berkata, "The virgin akhirnya comeback 😭😭😭".[sic!]"

Yang lainnya berkomentar, "Darah n mita the virgin", "ANJIR IYA LG KAYA THE VIRGIN BENERAN 😭😭", "WKWKWKWK MIRIP THE VIRGIN 😭😭😭😭😭", "Dara sama mita akhirnya release single baru lagi 😭😭", "The virgin cabang sokor apa cabang cina nih.[sic!]"

Sementara itu, mini album ini menandai kembalinya Jessica setelah 6 tahun sejak mini album ketiganya, "My Decade" yang dirilis pada 2017. Jessica berencana mengadakan konser di Singapura, Makau, dan lokasi lainnya, bertemu langsung dengan penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait