Akting Menangis Cha Eunwoo ASTRO di Ending 'Island' Disorot Media Korea
Naver/Fantagio
TV

Media Korea menyoroti akting Cha Eunwoo sebagai pria putus asa dan patah hati yang berusaha menyelamatkan orang yang dicintainya. Ada juga komentar penonton soal akting sang idol.

WowKeren - "Island" telah merilis episode terakhir untuk bagian pertama pada Jumat (13/1). Dalam dua episode terakhir drama fantasi TVINg itu, akting menangis Cha Eunwoo menuai perbincangan publik hingga menjadi sorotan media Korea.

Cuplikan episode terakhir memperlihatkan Yohan (Cha Eunwoo) yang yang bertanya kesana-kemari untuk menemukan kakak laki-lakinya yang bernama Kang Chan Hee (Choi Tae Joon) yang telah dipisahkan darinya ketika masih muda.

Dengan bantuan Won Mi Ho (Lee Da Hee), Yohan telah menemukan keberadaan kakaknya yang rupanya sudah dirasuki iblis nafsu. Sembari menangis, Yohan memohon bantuan Won Mi Ho untuk menyelamatkan kakaknya.

Won Mi Ho pun setuju untuk menyelamatkan kakak Yohan. Sayangnya Chan Hee tetap berusaha membunuh Won Mi Ho. Pada akhirnya Yohan sendiri yang harus membunuh Chan Hee dan mengucapkan selamat tinggal pada kakaknya.


Akting Menangis Cha Eunwoo di Ending \'Island\' Disorot Media Korea

Source: Naver

Begitu episode terakhir "Island" dirilis, media Korea menyoroti akting Cha Eunwoo sebagai pria putus asa dan patah hati yang berusaha menyelamatkan orang yang dicintainya. Penonton juga tersentuh dengan kemampuan akting sang idol terutama saat menangis.

"Setiap kali Cha Eunwoo menangis, kupikir hatiku akan hancur," tulis seorang netizen. "Aku hanya melihat Yohan, bukan Eunwoo apalagi ketika melihat Yohan menangis," imbuh lainnya. "Aku menangis saat menonton episode 6 karena penuturan Yohan," lanjut netizen lain.

"Akting Cha Eunwoo telah meningkat pesat. Dia tampaknya gagal bersinar dalam akting realistis karena penampilannya yang tidak realistis. Menurutku itu adalah kekuatan akting + wajah yang sama sekali tidak terlihat canggung di adegan itu. Itu meyakinkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Island" juga dibintangi Kim Nam Gil yang berperan sebagai Pan, seorang pemburu monster abadi yang telah melindungi dunia dari iblis jahat selama ribuan tahun. Season 2 dikabarkan tayang kisaran Februari 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait