Tak Sengaja Tendang Minuman ke Suga BTS saat Nonton Laga NBA, TikToker Amerika Minta Maaf
Instagram/agustd
Selebriti

TikToker Amerika mengungkap cerita bisa duduk di samping Suga BTS saat nonton pertandingan NBA beberapa waktu lalu. TikToker itu juga mengungkap insiden tak sengaja tendang minuman ke arah Suga.

WowKeren - Banyak momen menarik terjadi saat Suga BTS menonton laga pertandingan NBA beberapa waktu lalu. Namun seorang TikToker Amerika rupanya punya momen menakjubkannya sendiri karena secara tak terduga duduk di sebelah Suga selama menonton pertandingan antara los Angeles Lakaers vs Dallas Mavericks di LA, California. Salah satunya, TikToker itu berbagi mengenai insiden saat dirinya tak sengaja menendang gelas minuman ke arah Suga.

Meski kini Suga telah kembali ke Korea Selatan, tampaknya banyak yang belum bisa melupakan kemunculan dan penampilan ikonik Suga di laga NBA tersebut. Termasuk TikToker terkenal Amerika, Sidney Raz.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akun sosial medianya pada Rabu (18/1), Sidney Ras berbagi cerita soal bagaimana dirinya bisa mendapatkan kursi untuk menonton laga NBA dan pertemuannya dengan Suga BTS. Cuplikan interaksinya dengan Suga juga muncul di video tersebut.

Menurut Raz, dia dan istrinya diberikan kursi di tepi lapangan untuk pertandingan tersebut. Namun saat mereka tiba di venue, pasangan tersebut menyadari bahwa tempat duduk mereka berada tepat di sebelah tempat duduk Suga.


Selama permainan, Raz berbagi bahwa dia benar-benar kaget dan mengaku, "Kami duduk di sebelah Suga dan bertingkah sangat normal". Dia bahkan berinteraksi dengan anggota BTS saat keduanya berbagi tawa tentang sesuatu. Sidney Raz juga mencatat bahwa Suga sangat baik dalam kehidupan nyata.

Photo-INFO

Instagram

Raz kemudian menyampaikan pengakuan bahwa ia secara tak sengaja menendang minuman ke Suga BTS dan meminta maaf. "Aku secara tak sengaja menendang minuman ke Suga BTS, maaf," tulis Raz di Twitter.

Dalam postingan video di Instagram-nya, Raz juga kembali menyinggung soal insiden tersebut. Ia sekali lagi menyampaikan permintaan maaf ke Suga sambil menandai akun IG-nya di kolom komentar.

"Terima kasih telah berbagi foto saya @agustd dan maaf saya menendang minuman ke anda," pungkas Raz di kolom komentar postingannya sendiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait