Sempat Disebut Kurang Semangat Saat Konser Asia, Jennie BLACKPINK Antusias Cerita Soal Tur Eropa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK berbagi cerita mengenai keseruan perjalanan selama konser tur 'BORN PINK' di Eropa setelah sebelumnya aksi panggungnya kembali dipermasalahkan.

WowKeren - Aksi panggung Jennie BLACKPINK kembali dipermasalahkan. Kali ini terkait energi performance-nya di konser "BORN PINK" Asia, khususnya Hong Kong yang dinilai tak lebih semangat dari saat tur Eropa. Di tengah kritik tersebut, Jennie muncul membahas soal keseruan tur konser BLACKPINK di Eropa dalam wawancara dengan Vogue Korea.

Pada Selasa (17/1), Vogue merilis pemotretan cantik Jennie yang diambil di Berlin, selama waktu konser tur BLACKPINK di Eropa. Dalam wawancara itu, Jennie bercerita bagaimana dia menemukan banyak inspirasi saat bekeliling Eropa di sela-sela kesibukan tur dunia BLACKPINK.

"Saya cenderung mendapatkan banyak inspirasi dari hal-hal terkecil. Saya mendapatkan inspirasi dari bentuk awan yang saya temui hari itu dan majalah serta orang-orang yang kebetulan saya temui dalam perjalanan," ungkap Jennie.

"Baru-baru ini, saya mendapat inspirasi luar biasa dari melihat berbagai orang dan bangunan saat berkeliling di banyak kota di Eropa," sambungnya.


Jennie banyak menyempatkan diri untuk mengunjungi berbagai lokasi ikonik selama konser tur Eropa BLACKPINK. Selain mengamati lingkungan dan orang-orangnya, Jennie mengaku tertarik melihat keunikan setiap daerah. Selama tur Eropa, Jennie berkesempatan mengunjungi berbagai landmark dan sejumlah pasar Natal di setiap kota.

"Saya suka pergi ke tempat-tempat di mana saya bisa merasakan suasana unik kota itu. Terkadang saya pergi melihat-lihat landmark atau mengunjungi pasar. Selama tur Eropa, saya melihat-lihat pasar Natal di setiap kota," pungkas Jennie.

Sementara itu tudingan mengenai perbedaan sikap Jennie selama konser Eropa dan Asia muncul dari netizen Tiongkok. Sebuah klip kompilasi perbandingan aksi panggung, terutama dance Jennie di Eropa dan Hong Kong muncul. Namun faktanya, Jennie sering menjadi viral karena visualnya yang imut dan koreografinya yang sensual selama 3 konser di Hong Kong.

Saat ini Jennie dan member BLACKPINK diketahui masih disibukkan dengan jadwal konser tur dunia mereka yang kini memasuki putaran terakhir di benua Asia. Sejauh ini untuk putaran Asia, BLACKPINK telah sukses menggelar konseri di Bangkok dan Hong Kong.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait