Marsha Timothy Dinilai Mirip Song Hye Kyo Usai Jajal Gaya Rambut Bob Pendek
Instagram
Selebriti

Marsha Timothy mencuri banyak perhatian usai tampil berbeda dengan memangkas rambut panjangnya menjadi model bob pendek, istri Vino Bastian dinilai mirip Song Hye Kyo di penampilan barunya.

WowKeren - Penampilan sering kali menjadi hal utama yang banyak disorot dari kemunculan seorang artis. Tak pelak banyak selebriti kerap jadi perbincangan saat muncul dengan gaya yang berbeda dari biasa. Reaksi serupa bermunculan baru-baru ini untuk artis cantik Marsha Timothy.

Marsha rupanya baru saja memangkas rambut panjangnya. Hal ini diketahui dari unggahan hair stylist Kiefer Lippens di Instagram. Ia membagikan video singkat dari Marsha Timothy yang baru saja memotong pendek rambutnya.

Istri Vino Bastian tersebut memilih gaya rambut bob pendek untuk penampilan barunya kali ini. Ia juga menambahkan poni yang menutupi bagian dahinya. Nampak Marsha Timothy yang mengenakan dress hitam berpose dan menunjukkan setiap sisi dari gaya rambutnya yang sudah berbeda.

"Short hair for @marshatimothy (rambut pendek untuk Marsha Timothy)," tulis sang hair stylist di Instagram.

Marsha Timothy Dinilai Mirip Song Hye Kyo Usai Jajal Gaya Rambut Bob Pendek

Instagram


Unggahan tersebut langsung digeruduk oleh banyak komentar. Sebagian bahkan datang dari rekan artis yang memuji habis penampilan baru Marsha Timothy ini. Sebut saja mulai dari Marion Jola, Indy Barends hingga Enzy Storia dan masih banyak akun-akun centang biru lainnya.

Respons manis serupa berhamburan dari para netizen. Meeka tak kalah kesengsem dan memuji pesona Marsha Timothy dengan rambut pendeknya. Pujian demi pujian untuk kecantikan istri Vino ini pun menggema.

Menariknya tak sedikit yang menilai Marsha menjadi mirip artis Korea Selatan Song Hye Kyo dengan rambut barunya tersebut. Komentar yang menyebut keduanya mirip tak kalah banyak bermunculan.

"Inspired by Song Hye kyo in The Glory (?)," komentar akun @ner****. "Song hye kyo Indonesia," sebut akun @arra*****. "Jd mirip song hye kyo," timpal @dewi*****.

"Kalo menurut akusii diama Song Hye Kyo nya Indonesia si hehe," sambung @elsa****. "Tax pikir song hye kyo," celetuk akun @sun****. "Cantiknya ga ada obat deh @marshatimothy," puji akun @baby*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait