SMA 2023: Karina aespa Disebut Makin Wow Usai Ubah Gaya Makeup
Selebriti

Gaya makeup Karina aespa terlihat mengalami perubahan saat tampil di Seoul Music Awards 2023, Kamis (19/1) kemarin. Hal ini akhirnya menjadi sorotan sejumlah netizen.

WowKeren - Karina aespa menjadi perbincangan hangat di komunitas online theqoo usai tampil di Seoul Music Awards (SMA) 2023, Kamis (19/1) kemarin. Dia lagi-lagi menuai decak kagum karena memiliki kecantikan luar biasa.

Momen Karina terlihat paling bersinar di SMA 2023 adalah saat dia menerima penghargaan di atas panggung. Kebahagiaan yang terpancar di wajahnya membuat kecantikannya semakin terlihat.

Secara khusus, ada banyak netizen yang terkesan dengan bentuk wajahnya yang sempurna. Sebab dia memiliki mata lebar, hidung mancung, bibir indah serta proporsi tubuh yang ideal.

SMA 2023: Gaya Makeup Berubah, Visual Terbaru Karina aespa Disebut Makin WowSMA 2023: Gaya Makeup Berubah, Visual Terbaru Karina aespa Disebut Makin Wow

Source: theqoo


Netizen juga menyoroti perubahan riasan di wajah Karina. Berbeda dari sebelumnya, kini idol kelahiran 2000 tampil dengan riasan cerah yang menonjolkan bagian matanya.

"Wow, dia menjadi lebih cantik setelah ganti salon kecantikan," ujar seorang netizen. "Wow, sepertinya aku sedang jatuh cinta," imbuh netizen yang lain. "Serius. Dia terlalu cantik," timpal yang lain.

"Sejujurnya dia sangat cantik setelah mengubah gaya riasannya," kata netizen yang lain. "Mereka berhenti menekankan tahi lalatnya dan mengubah bibir merahnya dan itu membuatnya terlihat jauh lebih baik," imbuh yang lain. "Wow, aku seperti sedang melihat bidadari!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini aespa mengkonfirmasi penampilannya di The Governors Ball Music Festival 2023 yang akan diselenggarakan di New York sekitar bulan Juni. Hal ini membuat mereka jadi artis K-Pop pertama yang tampil di festival bergengsi tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait