Dituntut Sempurna, Cinta Laura Tebar Foto Tanpa Sensor Sambil Sindir Pedas Netizen
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Baru-baru ini, Cinta Laura mendadak menyinggung soal panutan yang baik sambil menebar foto-foto tanpa sensor. Diduga Cinta Laura semakin sering mendapat nyinyiran netizen karena gaya hidup hingga series barunya.

WowKeren - Mendadak Cinta Laura mengangkat topik panutan yang baik melalui Instagram pribadinya. Bersamaan dengan penjelasan itu, sang aktris membagikan foto-foto tanpa sensor alias tengah dugem bareng teman-teman.

Lewat sebuah video, Cinta Laura membuka pembahasannya tentang menjadi teladan dan senang menjadi inspirasi anak muda. Sejak berkarier pada usai 12, ia selalu dituntut untuk menjadi sempurna dan senang-senang saja memberikan pengaruh positif atas apa yang dilakukan. Kemudian Cinta memberikan sindiran pedas terkait penilaian netizen.

Dituntut Sempurna, Cinta Laura Tebar Foto Tanpa Sensor Sambil Sindir Pedas Netizen

Source: Instagram

"Tapi semakin aku dewasa dan membentuk pendapatku sendiri tentang kehidupan, semakin juga aku kurang suka melihat kemunafikan yang terpaksa ditampilkan banyak orang demi terlihat baik di mata publik," kata Cinta Laura pada postingan Jumat (20/1).

Kemudian Cinta Laura menambahkan, "Keputusan dan pilihan orang adalah milik mereka. Di dunia yang sempurna, tidak seorang pun berhak menghakimi dan merendahkan orang lain. Tapi pada kenyataannya, kita tidak hidup di dunia yang sempurna dan orang-orang sangat mudah terpengaruh apa yang mereka lihat dan dengar tanpa mencari tahu kebenarannya."

Alasan Cinta Laura membahas tentang panutan yang baik ini adalah karena merasa bahwa opini publik tak hanya berdampak pada dirinya. Bahkan dengan pakaian yang dikenakan, pergi senang-senang di malam hari dan kumpul bersama teman acap kali mendapat komentar negatif. Tak jarang aktivitas demikian disandingkan dengan kalimat "rusak" oleh netizen.

Dituntut Sempurna, Cinta Laura Tebar Foto Tanpa Sensor Sambil Sindir Pedas Netizen

Source: Instagram


Terkait hal itu, Cinta Laura punya pendapat berbeda. Selama semuanya dilakukan dengan bertanggung jawab maka tidak akan mengurangi kecerdasan, kebaikan, keanggunan dan nilai diri.

"Ini opini aku ya, tapi kalau aku pribadi percaya Tuhan menempatkan kita di dunia ini untuk menghadapi tantangan, membuat keputusan dan bertanggung jawab atas tindakan kita masing-masing. Tentu saja idealnya adalah selalu melakukan yang benar dan orang lain. Tapi manusia itu cacat dan tidak sempurna,"

Menurut Cinta Laura, manusia tempatnya membuat kesalahan dan bagaimana mereka bisa belajar dari itu semua. Karena kehidupan sejatinya adalah tentang berkembang ke arah yang lebih baik.

"Di postingan aku kalian bisa melihat postingan di mana aku menunjukkan sisi manusia aku. Aku juga suka menikmati masa mudaku, berdansa dan menghabiskan waktu dengan teman-teman. Itu adalah aku, nyata tanpa disensor," ujar Cinta Laura.

"Seorang yang bekerja keras melampaui batas dalam kehidupan profesionalnya tapi juga merangkul pengalaman-pengalaman konyol, karena aku udah mencapai titik dalam hidupku di mana aku semakin yakin siapa aku sebenarnya tanpa mempedulikan penghakiman dan opini negatif orang lain," terangnya.

Dituntut Sempurna, Cinta Laura Tebar Foto Tanpa Sensor Sambil Sindir Pedas Netizen

Source: Instagram

"Apapun kesalahan dan kegagalan yang akan aku hadapi di masa depan, aku siap. Karena aku tahu hal-hal itu tidak mendikte jati diriku sebenarnya. Aku sayang kalian," pungkas Cinta Laura.

Postingan Cinta Laura diduga berhubungan dengan komentar-komentar negatif netizen tentang gaya hidupnya. Beberapa waktu lalu. postingan Cinta tentang series baru bertema panas yang dibintanginya banjir komentar negatif. Pasalnya, Cinta membagikan cuplikan adegan pole dance dalam series "Scandal 2" beserta video latihannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait