Kepala Ditanami Selang, Indra Bekti Tunjukkan Kemajuan Pesat Bikin Haru
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila Jelita mengunggah video terbaru yang memperlihatkan kondisi terkini suami tercinta, Indra Bekti. Tampak Bekti sudah mulai terapi berjalan dan memberikan respons baik.

WowKeren - Keluarga sebelumnya mengabarkan bahwa Indra Bekti harus kembali menjali operasi. Kali ini, operasi dilakukan untuk memasang selang di kepala sang presenter secara permanen. Tujuannya untuk mengalirkan cairan yang ada di kepala Bekti, nantinya akan disalurkan dan dibuang melalui saluran pembuangan pada tubuh.

Terbaru, Aldila Jelita membagikan kondisi terkini Indra Bekti yang menunjukkan kemajuan pesat setelah dioperasi. Melalui Instagram Story, Dila tampak menemani sang suami tercinta yang sedang melakukan terapi berjalan. Ada salah satu pegawai rumah sakit yang membantu Bekti melakukan terapi tersebut.

Dengan tertatih, Indra Bekti sedikit demi sedikit mulai melangkah ke depan. Ia bahkan menolak saat diminta memegang kruk yang justru bisa memudahkannya dalam berjalan. Aldila Jelita yang melihat suaminya percaya diri bisa berjalan tanpa bantuan kruk pun tampak senang.


Tak hentinya Dila memberikan semangat kepada suaminya itu. Sampai akhirnya Indra Bekti berhasil berjalan menuju ke sofa yang letaknya tak jauh dari ranjang rumah sakit. Bekti sendiri terlihat puas akhirnya bisa kembali berjalan meski masih harus dipantau.

"Beri hormat," kata Indra Bekti dengan lucunya memberikan gerakan hormat ke arah sang istri. "Pinter," sahut Aldila Jelita.

Indra Bekti pun bertanya kepada sang istri tentang kemajuan pesat yang berhasil ditunjukkannya. "Gimana, bu tadi? Saya tadi melakukan step by step-nya," tanya Indra Bekti. Aldila Jelita lantas mengacungkan jempolnya untuk mengapresiasi usaha sang suami. "Bagus, bagus sekali," pungkas Aldila Jelita.

Melihat unggahan itu, netizen pun mengaku ikut terharu. Mereka beramai-ramai mendoakan Indra Bekti agar kondisinya semakin membaik dan bisa pulang ke rumah berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Mewek bgt liat kak Bekti udh bisa bljr jalan," komentar netter. "Semoga segera pulih dan sehat lagi mas indra," sambung lainnya. "Termasuk cepet perkembangannya Bekti ini... kemaren udah nyanyi2 gitu juga pas ditengokin Teh ndy," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait