Indra Bekti Saling Minta Maaf & Nyanyi Bareng, Indy Barends Disebut Mirip Mamanya Shinchan
Instagram/indybarends
Selebriti

Indy Barends memperlihatkan kondisi terkini Indra Bekti yang makin membaik. Ia pun berharap sang sahabat bisa segera pulang ke rumah usai dipindahkan ke ruang rawat inap.

WowKeren - Kondisi Indra Bekti pasca dioperasi akibat pendarahan otak saat ini semakin menunjukkan peningkatan yang terbilang pesat. Setelah sempat dirawat secara intensif di ICU, Indra Bekti juga sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

Bahkan Indra Bekti makin lancar bercanda dengan sang sahabat, Indy Barends. Dalam sebuah video yang dibagikan, Indy Barends menggenggam erat tangan Indra Bekti mendoakan presenter kondang itu segera pulang ke rumah.

"Cepet pulang nanti kalau jalannya makin lancar," ujar Indy Barends. Kemudian Indra Bekti membahas soal paras Indy Barends yang mengingatkannya pada laut dan peta.

Hal itu sontak membuat Indy Barends terbahak. "Kalau itu bisa bikin kamu bahagia, gak apa-apa Bekti," ujarnya. Kemudian Indy Barends dan Indra Bekti menyanyikan penggalan lirik lagu "Zamrud Khatulistiwa" milik Chrisye.

"Minta maaf kalau dulu sering kesel-keselan ya," ucap Indy Barends. Kocaknya, Indra Bekti menyebut Indy Barends mirip karakter kartun ibunda Sinchan. "Kok dibilang mirip ibunya Sinchan sih," kata Indy Barends terbahak.


Indra Bekti

Instagram

Indy Barends mengaku tak masalah Indra Bekti mau bilang dirinya mirip siapapun. Hingga kemudian Indra Bekti minta maaf atas salahnya pada Indy Barends. "Intinya aku minta maaf kalau ada salah-salah kata," tutur Indra Bekti.

"Jumat 20 Jan’23. Ga apa dibilang gue seluas laut, spt Peta, spt mama nya Shinchan.. Asal loe senang, trs cepat pulang..Ailasyu…#indybarends #indrabekti #hope#love#pray#getwellsoon," tulis Indy Barends di Instagram pada Jumat (20/1/2023).

Sebelumnya sang adik, Cipta sempat mengabarkan bahwa Indra Bekti sudah bisa pulang dari RS beberapa hari lagi. Kabar ini tentunya menjadi hal yang membahagiakan bagi pihak keluarga, termasuk anak dan istri Indra Bekti.

Belum lama ini Indra Bekti menjalani pemasangan selang di bagian kepala guna mengalirkan cairan ke saluran pembuangan. Selang itu dipasang secara permanen di kepala Indra Bekti.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait