Jaehyun NCT Diduga Punya TikTok Rahasia dengan Konten Nyeleneh
Facebook/NCT127.smtown
Selebriti

Jaehyun NCT kembali membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, diduga pamer memiliki TikTok rahasia dengan konten nyeleneh.

WowKeren - Jaehyun NCT sukses membuat para penggemar geleng-geleng kepala dengan salah satu unggahannya di akun Instagram pribadinya. Jaehyun diduga menunjukkan bahwa saat ini ia memiliki akun TikTok rahasia.

Dugaan bahwa ia memiliki akun TikTok rahasia ini muncul usai Jaehyun membagikan video kocak melalui Instagram Story. Jaehyun menunjukkan momen tengah berbaring sambil menyanyi.

Hal yang membuat geleng-geleng, idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menyanyi kunci piano dari video kolase. Jaehyun iseng menyanyikan kunci piano sesuai dengan yang tertulis dengan merdu.

Jaehyun sendiri menutup nama akun TikTok yang dibeberkannya tersebut. Sehingga, tidak dapat dipastikan akun siapa yang digunakan Jaehyun untuk membuat video tersebut.


Para penggemar sendiri dibuat gagal paham dengan tingkah random dari Jaehyun. Tidak sedikit yang mengharapkan Jaehyun segera menunjukkan akun TikTok miliknya karena para penggemar penasaran dengan konten buatan idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut.

"Kira² tiktonya siapa ya,klo tiktok nct gamungkin di sensor gasi,aduh jd kepo," ujar salah seorang penggemar. "Fix jh pasti pnya tiktok cmn g mau di spill aja," kata lainnya. "Diam menjaga wibawa bergerak menjadi tiktokers," ucap lainnya. "Kalo uda syg maupun dia gimana pun tetap gak ilfil ya," aku lainnya. "Sekalinya gerak diluar nalar mlu," timpal lainnya.

Sebelumnya, anggota NCT yang memiliki TikTok pribadi adalah Taeyong. Ia menunjukkan momen melakukan dance challenge, vlog singkat, hingga membagikan momen dengan anggota NCT serta anjing kesayangannya.

Sementara itu, Jaehyun saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia konser solo NCT 127 "NEO CITY - THE LINK". NCT 127 sendiri akan segera comeback dengan album repackage "Ay-Yo" pada 30 Januari mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait