Bareng Fuji An, Gala Sky Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Bawa Jajanan Favorit
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An menemani sang ponakan cilik ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tampak dalam video, Gala Sky juga pintar menebar kelopak bunga ke makam keduaorangtuanya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An menemani Gala Sky mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Dalam video yang dibagikan akun centang biru Gala Sky, terlihat Fuji tampil memakai kerudung warna hitam mengantarkan Gala Sky berkunjung ke tempat peristirahatan terakhir Vanessa dan Bibi.

Terlihat Gala Sky tampil mengenakan peci warna putih serta gamis warna hitam. Ia pun sudah pintar untuk menaburkan kelopak-kelopak bunga di makam kedua orangtuanya. Menariknya, Gala Sky membawa Pocky, jajanan stik biskuit lapis cokelat di makam Vanessa dan Bibi.

"Papi pocky," ujar Gala Sky membawa jajanan favoritnya itu di makam Bibi. "Mami pocky," sambung Gala ketika di makam Vanessa. Tampaknya Gala ingin memperlihatkan pada mendiang ayah ibunya bahwa jajanan itu jadi kesukaannya saat ini.


Kemudian terlihat momen Gala Sky menuangkan kelopak-kelopak bunga yang terbungkus dalam plastik di makam Vanessa dan Bibi. Bocah berusia 2 tahun ini juga terlihat mengatur kelopak-kelopak bunga tersebut agar tersebar merata di makam kedua orangtuanya.

Bukan hanya Gala Sky, Fuji juga turut menebar kelopak-kelopak bunga itu. Setelah menebar kelopak-kelopak bunga tersebut, Gala Sky diajak Fuji untuk mendoakan Vanessa dan Bibi.

"Assalamualaikum mami papi," tulis akun @galasky diikuti dengan emoji hati warna merah pada Jumat (27/1/2023). Postingan Gala Sky ziarah ke makam Vanessa dan Bibi ini langsung ramai dikomentari warganet dengan doa. Mereka berharap Gala Sky tumbuh menjadi anak yang membanggakan kedua orangtuanya.

Seperti diketahui, Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga Haji Faisal yang merupakan ayah Fuji sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Selain Gala Sky dan Siska Lorensa, Tubagus Joddy sang sopir berhasil selamat dari kecelakaan maut tersebut. Namun kini Joddy mendekam di penjara karena dianggap lalai mengemudikan mobil majikannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait