Langka, Total Post Jaehyun NCT di Januari Berujung Curiga
SM Entertainment
Selebriti

Para penggemar dibuat syok bukan main dengan total unggahan Jaehyun NCT sepanjang Januari 2023 ini dan memunculkan kecurigaan karena tak pernah terjadi sebelumnya.

WowKeren - Jaehyun NCT membuat para penggemar heran dengan apa yang ia lakukan sepanjang Januari tahun ini. Hal tersebut karena Jaehyun sangat aktif membagikan momen baru di Instagram pribadinya berbeda dari biasanya.

Jaehyun bahkan terhitung membuat banyak sekali unggahan pada bulan pertama 2023 ini. Idol tampan kelahiran tahun 1997 tersebut membuat 14 unggahan dan hampir semuanya diisi lebih dari 1 foto.

Teaser comeback NCT 127 dengan "Ay-Yo" dipilih Jaehyun sebagai potret terakhir yang ia bagikan di Januari. "Jaket album," ucap Jaehyun dalam Bahasa Korea Selatan untuk unggahannya kemarin, Selasa, 31 Januari. "Ayyo," lanjutnya.

Pada bulan pertama 2023 ini, Jaehyun terlihat menunjukkan antusiasme karena mengunjungi berbagai negara. NCT 127 diketahui mengakhiri konser solo "NEO CITY - THE LINK" mereka di beberapa kota di Amerika Serikat.

Unggahan Jaehyun selama 31 hari terakhir kebanyakan didedikasikan untuk berterima kasih usai konser NCT 127 berakhir di salah satu kota. Selain itu, idol di bawah naungan SM Entertainment tersebut juga membagikan unggahan promosi untuk merek mewah Prada. Jaehyun diketahui menjadi selebriti pertama yang menjalani kampanye global bersama Prada.


Total unggahan Jaeyun NCT di Januari 2023

Sumber: Instagram

Selain itu, Jaehyun juga membagikan beberapa potret yang diambil di balik layar pemotretan untuk album "Ay-Yo". Salah satu potret Jaehyun sempat menggegerkan para penggemar karena diabadikan di tempat yang dilarang.

Unggahan Jaehyun yang kelewat banyak jauh dari tahun-tahun sebelumnya berujung membuat para penggemar khawatir. Pasalnya, ditakutkan Jaehyun tak lagi mengunggah foto baru cukup lama karena sudah menghabiskan isi galerinya.

"Bersyukurlah, karena kita gatau ayang satu ini kapan sering update lagi," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Itu untuk stok satu tahun kedepan Nder, nanti dia up lagi gara² endorsan Prada," kata lainnya. "Bersyukur gaes biasanya 3 bulan sekali," ujar lainnya. "Nderr tolong ga usahh dibicarain njirr ntar dia ghosting lagi bucin² nya yang susah gpp je mau berapa post pun aku akan ttp ngelike postmu," ucap lainnya.

Sejauh ini, Jaehyun memiliki 101 unggahan di Instagram. Jaehyun sendiri mengunggah 55 foto sepanjang tahun 2022, 31 di 2021, dan hanya menyisakan 1 foto di 2020 mengingat sebelumnya tiba-tiba ia hapus lalu diunggah lagi di pergantian tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru