Debut
Selebriti

Untuk Birthday Spotlight kali ini, WowKeren secara khusus mengulas tentang Hong Jong Hyun yang merayakan ulang tahunnya yang ke-33 (34 tahun menurut perhitungan Korea) pada 2 Februari.

WowKeren - Hong Jong Hyun membuat debut aktingnya pada tahun 2008 dan telah muncul dalam komedi romantis "Oh! My Lady" (2010), sitkom "Vampire Idol" (2011), diikuti oleh peran pendukung dalam "Jeon Woo-chi" (2012) dan "Dating Agency: Cyrano" (2013).

Hong Jong Hyun resmi mulai berakting sejak 2008, tapi namanya baru dikenal luas saat sang aktor membintangi "Warrior Baek Dong Soo" pada 2011. Masih di tahun yang sama, ia juga beradu akting dengan teman-teman sesama model, Kim Woo Bin dan Lee Soo Hyuk, di "Vampire Idol".

Pada tahun 2014, Hong Jong Hyun mendapatkan peran utama pertamanya dalam serial kabel "Her Lovely Heels", diikuti oleh melodrama "Mama". Dia juga bergabung dengan musim keempat dari reality show "We Got Married", berpasangan dengan Yura Girl's Day, yang kemudian semakin mengukuhkan popularitasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru