Visual Jaehyun NCT Rambut Pirang Dibilang Pancarkan Aura Bangsawan
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun NCT kembali menjadi perbincangan ramai di komunitas online karena visualnya yang memukau karena tampil dengan rambut pirang untuk promosi comeback NCT 127 dengan 'Ay-Yo'.

WowKeren - Jaehyun NCT kembali membuat gempar atas visual tampannya pada potret terbaru. Ia diketahui saat ini tengah memakai gaya rambut pirang untuk promosi comeback NCT 127 lewat album repackage "Ay-Yo".

Visual Jaehyun kala promosi di "Inkigayo" pada Sabtu, 5 Februari yang kini mencuri perhatian. Tak hanya kala tampil, momen kala datang ke studio sebelum diedit hingga foto kualitas rendah dari fancall ikut dibahas.

"Visual Jaehyun memakan rambut pirang hari ini," seru Knetz di Pann Nate.

Knetz sendiri mengaku setuju bahwa idol tampan kelahiran tahun 1997 itu memiliki visual luar biasa dengan rambut pirang. Ia diungkapkan menjadi semakin tampan belakangan.


Meski memiliki visual maskulin, idol bernama asli Jeong Yuno itu dianggap tetap mempunyai vibes imut. Jaehyun dengan rambut pirang sampai disebut-sebut bak seorang bangsawan bergelar Duke. Ini merupakan gelar bangsawan Eropa tertinggi yang kedudukannya di bawah raja.

Potret Jaehyun NCT dengan rambut pirang

Sumber: Pann Nate

"Dia juga sangat imut di video call... TT Dia buruk untuk mengambil selfie tapi dia sering post selfie di Bubble," kata salah seorang Knetz. "Dia benar-benar multitalenta dan serba bisa selain punya wajah itu," puji lainnya.

"Main vocal, lead dancer, sub-rapper NCT 127 - Jaehyun," beber lainnya. "Serius, dia seperti duke di cerita fantasi romantis," terang lainnya. "Dia terlalu ganteng belakangan," aku lainnya.

Sementara itu, visual Jaehyun memang sudah menyita perhatian bahkan sejak masih berstatus sebagai SMROOKIES dikenalkan pada 9 Desember 2013. Ia kemudian resmi debut sebagai anggota pertama NCT melalui NCT U "The 7th Sense" bersama Taeyong, Doyoung, Ten, dan Mark Lee.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait