Rambut Jaehyun NCT 127 Di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Malah Bikin Netizen Iri
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Netizen yang mengunggah postingan tersebut membagikan foto-foto Jaehyun segera setelah debut dan membandingkannya dengan foto-fotonya baru-baru ini. Kondisi rambutnya pun menjadi perhatian.

WowKeren - Dengan banyaknya idol K-Pop yang mewarnai rambut mereka, tidak mengherankan mengetahui bahwa banyak dari mereka yang menderita kerontokan rambut atau sekadar penipisan rambut secara umum. Tapi hal tersebut sama sekali tak terjadi pada Jaehyun NCT 127.

Sebuah postingan yang baru-baru ini dipublikasikan di forum online Pann berjudul "Transformasi rambut penuh legendaris Jaehyun" membahas bagaimana idol tersebut, setelah lebih dari enam tahun berkarier, tampaknya masih memiliki rambut setebal hari di mana ia debut.

Netizen yang mengunggah postingan tersebut membagikan foto-foto Jaehyun segera setelah debut dan membandingkannya dengan foto-fotonya baru-baru ini. Pelantun "Ay-Yo" itu tak cuma terlihat tidak kehilangan rambut, tapi rambutnya juga masih sangat tebal bahkan untuk seseorang yang tidak sering mengecat rambutnya.

Jaehyun juga sering mewarnai rambut dengan warna terang dari pirang hingga abu-abu pucat dan bermacam-macam warna terang lainnya yang terlihat bagus dengan warna kulitnya. Itu berarti rambut penyanyi kelahiran 1997 itu telah di-bleaching berkali-kali, tapi tanpa kerusakan permanen.


Rambut Jaehyun NCT 127 Di Awal Debut dan Sekarang Dibandingkan, Malah Bikin Netizen Iri

Pann

Hingga hampir 7 tahun setelah debut Jaehyun, rambutnya sangat tebal sehingga tampaknya sulit bagi sang idol untuk membelah rambutnya dengan benar. Hal ini mungkin terlihat bagus tapi bisa saja merepotkan Jaehyun dan stylist untuk mengaturnya.

Penulis postingan tersebut juga menunjukkan betapa banyaknya baby hair Jaehyun serta betapa tebal alisnya, yang mungkin membuat banyak orang iri. Hal ini tampak dari komentar para netizen di postingan.

"Wah, aku iri banget," komentar netizen. "Kalau kamu terlahir dengan banyak rambut, setidaknya terlahirlah dengan kulit yang nggak bagus. Tapi kenapa kamu sempurna banget?" kata netizen lainnya. "Aku pikir dia punya volume rambut paling banyak dari semua idol cowok," ujar yang lain.

"Saat aku pertama kali mengetahui tentang Jaehyun, aku mengatakan dia dilahirkan dengan segala hal baik yang bisa dibayangkan tapi semakin kamu mengenalnya, dia benar-benar terlahir dengan itu semua," kata netizen. "Tolong beri aku gen itu," komentar yang lain. "Wow, aku iri bangetㅠㅠㅠ Dia terlahir dengan itu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru