Park Bo Gum Tampil Seksi di Profil Baru sebagai Aktor Pertama THE BLACK LABEL
Goodnews
Selebriti

THE BLACK LABEL akhirnya membagikan beberapa potret baru Park Bo Gum yang menjadi aktor pertama yang bergabung di dalam agensi setelah dikira masuk YG Entertainment hingga HYBE Labels.

WowKeren - THE BLACK LABEL akhirnya membagikan beberapa potret Park Bo Gum untuk profil barunya tepat di Hari Valentine, Selasa, 14 Februari. Agensi ini membagikan 3 potretnya dengan mengenakan outfit berbeda.

Park Bo Gum menunjukkan sisi seksi pada profil baru sebagai aktor pertama di naungan THE BLACK LABEL. Pada potret awal, aktor tampan itu memamerkan sisi samping wajahnya dengan dagu bak pahatan miliknya.

Konsep hitam putih pada potret pertama tidak menghilangkan sisi seksi kuat dari aktor kelahiran tahun 1993 itu. Potret kedua, Park Bo Gum tampil dengan memakai sweater soft beige yang santai. Potret terakhir menguatkan sisi keren pemeran "Replay 1988" ini berbalut sweater turtle neck hitam.

Anak perusahaan YG Entertainment ini mengucapkan selamat datang untuk Park Bo Gum di perusahaan. Agensi ini memastikan bahwa akan mendukung penuh karier aktor yang memiliki suara indah ini ke depannya.


" Selamat datang di THEBLACKLABEL, PARK BO GUM!" seru THE BLACK LABEL. "Kami dengan tulus menyambut aktor Park Bo Gum, yang telah bergabung dengan THE BLACK LABEL! Kami akan menunjukkan kepada kalian berbagai aktivitas aktor Park Bo Gum, jadi harap nantikan dan sukai!" ucap agensi dalam Bahasa Korea dan Inggris.

Profil baru aktor ternama ini langsung banjir pujian para penggemar. Tidak sedikit pula yang mengaku sudah merindukan akting Park Bo Gum mengingat vakum sekitar 2 tahun karena menjalani wajib militer sebagai tentara angkatan laut.

"Aku sangat antusias untuk melihat aktivitasnya di masa depan," ucap salah seorang penggemar. "Mendukung artis serba bisa PARK BO GUM," kata lainnya. "Aku akan selalu mendukung karier ParkBoGum dan aktivitasnya di mana pun. Aku sangat mencintainya, terlepas dari dia adalah aktor luar biasa, dia adalah orang dengan hati tulus. Sangat bangga padanya," aku lainnya.

Sementara itu, Park Bo Gum telah memilih proyek perdananya di naungan THE BLACK LABEL. Ia menjadi pemeran utama bersama dengan IU dalam drama mendatang "You Have Done Well".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait