Angel Karamoy Terseret Isu Selingkuh, Istri Boris Bokir Eks Pramugari Punya Circle Mentereng Disorot
Instagram/realangelkaramoy/irmapurbas
Selebriti

Profesi mentereng yang pernah digeluti Irma Purba istri Boris Bokir mendadak ikut disorot imbas isu sang suami selingkuh. Circle istri Boris yang tak kaleng-kaleng juga tak kalah menyita perhatian.

WowKeren - Pernikahan aktor sekaligus pelawak Boris Bokir santer dikabarkan tak sedang baik-baik saja. Beredar isu jika Boris berselingkuh di belakang sang istri, Irma Purba. Isu ini mencuat usai curhatan Irma di media sosial viral.

Dalam curhatan tersebut, Irma ngode jika ia siap hidup tanpa sang suami. Irma juga mengisyaratkan jika Boris mempunyai pacar. Imbas curhatan ini, muncul lah spekulasi yang mengatakan Boris telah mendua.

Sayang, Boris sendiri belum speak up terkait isu miring yang beredar. Namun, yang tak kalah membuat netizen terkejut adalah terseretnya aktris cantik Angel Karamoy dalam drama pernikahan Boris.

Angel terseret usai salah seorang netter menyebut sosok pacar Boris yang dimaksud Irma adalah Angel Karamoy. Sejauh ini, Angel sendiri juga masih bungkam terkait isu miring ini.

Di lain sisi, netizen menyoroti profesi istri Boris sebelum menikah. Pasalnya, Irma pernah bekerja di posisi mentereng yakni pramugari di salah satu penerbangan elite. Hal ini diketahui dari beberapa postingan yang pernah dibagikan Irma melalui Instagram-nya.


Irma tampak cantik dengan seragam pramugari yang ia kenakan. Tak sedikit yang menyayangkan isu selingkuh Boris, mengingat aktor "Ngeri-Ngeri Sedap" itu mempunyai istri yang cantik dan baik.

Selain eks pramugari, circle pertemanan Irma juga tak kalah menyita perhatian. Irma dinilai dikelilingi oleh orang-orang baik dan hebat. Ibu satu anak itu juga mengenal dekat istri Uus yakni Kartika Wijaksana.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Irma juga pernah dikelilingi oleh rekan pramugari dan sederet pilot profesional. Hal ini membuktikan jika istri Boris bukanlah orang sembarangan dan cukup sukses dalam hidup.

Banyak orang menyayangkan isu miring yang beredar. Mengingat, Boris dan Irma mempunyai putri semata wayang. Pasangan itu diketahui telah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir enam tahun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru