Caitlin Halderman Diam-Diam Putus Dari Pacar, Foto Mesra Bareng Jefri Nichol Ikut Terseret
Instagram/caitlinhalderman
Selebriti

Aktris cantik Caitlin Halderman ternyata diam-diam telah berpisah dari sang kekasih, Karel Susanteo usai terang-terangan ngaku jomblo. Sederet foto Caitlin nempel ke Jefri Nichol bak sudah jadi firasat.

WowKeren - Aktris cantik Caitlin Halderman ternyata diam-diam telah berpisah dari artis cilik Karel Susanteo. Diketahui, mantan pasangan itu berpisah pasca pacaran selama lima tahun.

Kabar Caitlin dan Karel berpisah cukup mengejutkan publik. Pasalnya, tak sedikit yang mengira pasangan itu masih bersama sampai akhirnya Caitlin sendiri mengaku tengah jomblo.

Pengakuan ini disampaikan Caitlin usai ia ditanya soal perayaan Valentine. Aktris 22 tahun itu mengaku tak merayakan Valentine lantaran tak mempunyai kekasih.

"Menurut aku karena saya single, jomblo dan jones ya sendiri aja Valentine hari ini. Biasa aja sih, kayak hari-hari biasa aja," kata Caitlin kepada Intens Investigasi, Rabu (15/2).

"Gak ada, karena hari-hari kayak gini gak sepenting itu sejujurnya. Mungkin karena aku single jadi ya udah bodoh amat. Tapi kalau misalnya ada pacar mungkin aku lebih kayak eh kita kemana yuk gitu tapi karena aku single ya," terang Caitlin.


Diakui Caitlin, ia dan Karel sudah berpisah cukup lama. "Udah lama (putus)," jawab Caitlin.

Meski tengah single, Caitlin agaknya tak ingin gegabah mencari pengganti. Ia juga mengaku tak mempunyai kriteria khusus untuk kekasih idaman. "Enggak, enggak ada kalau aku suka ya suka aja gak ada kriteria," papar Caitlin.

Bila berkilas balik ke belakang, beberapa bulan belakangan ini, Caitlin memang cukup sering berbagi foto mesra dengan aktor Jefri Nichol. Caitlin bahkan terlihat tanpa beban meski harus menempel atau berpose mesra di dekat Jefri.

Sederet foto mesra mereka di media sosial bak sudah jadi firasat jika Caitlin telah putus dari sang mantan pacar. Imbas kelewat dekat, Jefri dan Caitlin tak jarang menjadi ajang perjodohan publik.

Sayang, Jefri diketahui telah mempunyai kekasih yakni Maria Theodore. Maria sendiri kerap mendapat simpati publik. Ia ramai dikasihani imbas kedekatan Jefri dengan Caitlin yang kadang dinilai kelewat mesra.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait