Taeyong NCT 127 Keceplosan Mengumpat Saat Siaran Live, Reaksinya Viral
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Selama siaran live, Taeyong menyapa penggemar bersama seorang teman produser. Ia merasa sangat nyaman sampai-sampai mengeluarkan kata-kata umpatan saat membahas lagu yang sedang mereka kerjakan.

WowKeren - Taeyong NCT 127 baru-baru ini membuat para penggemar tertawa setelah melihat reaksinya usai mengumpat saat siaran live. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengucapkan kata umpatan tersebut secara tak sengaja.

NCT 127 baru-baru ini menyelesaikan promosi untuk album repackage terbaru mereka, "Ay-Yo". Fans senang melihat grup tersebut membawakan lagu yang telah lama ditunggu-tunggu setelah menyelesaikan tur dunia mereka, "NEO CITY: THE LINK".

Taeyong tampaknya menggunakan waktu ini untuk mengerjakan musik baru dan melakukan siaran live di Instagram saat break. Leader NCT 127 itu berbicara bahasa Inggris dan Korea, mengesankan penggemar dengan pengetahuannya dan meminta bantuan orang yang berada di studio bersamanya, produser Zayson, saat ia kesulitan dengan kosa kata.

Fans menyukai siaran live Taeyong karena betapa nyamannya dia dengan penggemar, membuatnya seolah-olah penonton benar-benar sedang melakukan panggilan video dengan seorang teman. Kali ini, pelantun "2 Baddies" itu merasa sangat nyaman sampai-sampai dia mengeluarkan kata umpatan saat membahas lagu yang sedang mereka kerjakan.


"Aku suka sih, tapi dengan track itu?" tanya Taeyoong. "Apa kita benar-benar melakukan ini?" Zayson balik bertanya. "Tidak masalah, ini kan belum dirilis," kata Taeyong. "Tidak pernah?" tanya Zayson agak tak percaya. "Mungkin tidak pernah, sh*t," kata Taeyong.

Setelah mengatakan "sh*t," Taeyong segera menyadari bahwa dia baru saja mengumpat dan bereaksi dengan lucu, menutupi tangannya dengan mulut. Beberapa saat setelah itu, seorang penggemar berkomentar, "Jangan khawatir, sayang, kamu boleh mengumpat," menyebabkan Taeyong bertanya pada Zayson apa arti kata mengumpat (cursing).

Setelah Zayson menjelaskan, Taeyong dengan manis berkata, "Karena aku menggunakan kata sh*t," kali ini membisikkan kata itu seolah-olah seseorang mungkin tidak sengaja mendengarnya. Reaksinya ini menjadi pembicaraan luas di media sosial, termasuk Twitter.

Sementara itu, member lainnya mulai melakukan aktivitas individu usai masa promosi album repackage NCT 127 berakhir. Doyoung pergi ke Vietnam untuk syuting "Master In The House" dan Johnny menghadiri peragaan busana Thom Browne selama New York Fashion Week.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru