Jung Kyung Ho Ajak Choi Sooyoung SNSD Kencan Nonton Teater Bestie
NAVER Post
Selebriti

Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung Girls' Generation semakin santai menikmati kencan publik setelah 10 tahun pacaran. Kali ini, tertangkap kamera tengah menonton teater bersama.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) semakin santai menjalani kencan publik saat ini. Kemarin, Minggu (19/2) keduanya terciduk melakukan kencan teater.

Jung Kyung Ho mengajak Choi Sooyoung untuk menonton teater sahabatnya, Jeon Mi Do. Aktor tampan itu bekerja sama dengan Jeon Mi Do pada 2 musim drama medis tvN "Hospital Playlist" dan bersahabat sejak saat itu. Jeon Mi Do saat ini membintangi teater "Sweeney Todd".

Pasangan kekasih ternama tersebut tampil dengan gaya senada bahkan bak kembaran topi bisbol navy. Jung Kyung Ho menawan dengan kemeja biru dimasukkan ke celana denim gelap. Lalu menyempurnakan gayanya dengan overcoat beige.

Choi Sooyoung terlihat lebih santai dengan mengenakan kaos putih polos dipadukan celana denim biru. Ia juga memakai overcoat warna tanah dan scarf abu-abu.


Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD kencan

Sumber: Twitter/Weibo

Pasangan yang sudah 10 tahun berpacaran itu malu-malu ketika terciduk para penggemar. Keduanya kemudian berjalan sambil menundukkan kepala masuk ke gedung teater.

Momen kebersamaan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung banjir sorotan penggemar. Tidak sedikit yang mengaku gemas dengan keduanya. Mereka juga kembali berharap kedua pasangan kekasih ini segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Mereka terlihat sangat serasi bersama," kata salah seorang penggemar di Twitter. "Ughhhh pasangan yang menggemaskan!!!!! Aku tidak sabat menunggu pengumuman pernikahan!!!!!," ucap lainnya. "Awwww aku sayang mereka," aku lainnya. "Lihatlah kaki mereka 100% sinkron," beber lainnya. "AKU MEMERINTAHKAN KALIAN UNTUK MENNNNIIKKKKAAAAH," timpal lainnya.

Sementara itu, Jung Kyung Ho saat ini tengah menyita perhatian karena membintangi drama tvN "Crash Course in Romance". Drama ini ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait