Perubahan Perjanjian Soal Adegan Ranjang di 'Hit the Spot' Dibeber Cameo
Coupang Play
Selebriti

Seorang aktris pendukung pada drama dewasa 'Hit the Spot' membeberkan mengenai kesulitan yang ia alami karena menerima tawaran untuk memerankan adegan ranjang.

WowKeren - Drama dewasa Coupang Play "Hit the Spot" yang dibintangi Hani EXID sempat menggegerkan di penayangannya. Drama ini memiliki rating usia 19 tahun atau dikhususkan untuk orang dewasa ke atas karena banyak memiliki adegan ranjang.

Salah seorang cameo, Yeon Ji atau Jung Woo Joo menceritakan mengenai pengalamannya demi mengambil peran berani di "Hit the Spot" melalui akun Instagram pribadi. Unggahan tersebut kemudian dihapus, namun telah ramai tersebar saat ini.

Yeon Ji mengunggah artikel berjudul "Kalau aku menunjukkan diriku, apakah kamu hanya memikirkanku sebagai 'aktris telanjang'" pada pertengahan November tahun lalu. Ia membeberkan kalau permintaan sutradara berubah dari yang awalnya hanya mengekspos sampai pakaian dalam saja namun berujung tanpa memakai satu helai pun.

"Sutradara menaikkan level mengekspos pakaian dalam ke dada dan bokong. Di lokasi, bagian intim akan ditutupi, bisakah kamu melakukannya?" ucap sutradara yang dijelaskan Yeon Ji.

Yeon Ji \

Sumber: Kbizoom


Aktris itu mengaku bukan takut tubuhnya diperhatikan banyak orang di lokasi syuting. Namun, lebih khawatir atas proyeknya mendatang setelah "Hit the Spot".

"Itu bukan karena aku malu karena melepas semua pakaianku di depan banyak orang di lokasi atau takut dilihat oleh banyak orang. Aku takut kalau aku akan mendapatkan peran yang mengharuskan aku melepas pakaian setelah syuting adegan ranjang ini," aku Yeon Ji.

Ia memutuskan untuk menerima tawaran dan berlatih 6 posisi berulangkali dengan aktor pria selama 2 jam. Sutradara memastikan akan mengambil gambar yang indah, sehingga Yeon Ji menahan diri.

Yeon Ji merasakan hal sulit dideskripsikan ketika sampai ke rumah usai syuting karena merupakan pengalaman pertamanya. Namun, ia merasa lebih baik melakukan dibandingkan menyesal di kemudian hari. Yeon Ji juga mengungkapkan sudah menandatangai perjanjian kalau ia sudah sudah sepenuhnya mendengarkan penjelasan sutradara sebelum syuting. "Aku hanya sedikit takut kalau cara orang melihatku akan berubah," akunya.

Setelah "Hit the Spot" tayang, Yeon Ji kembali menyinggung perannya di Januari lalu. Ia mengaku tak akan menonton 2 kali.

"Kemunculanku di drama dengan episode 40 menit hanya 4 menit. Adegan ranjang memakan waktu 2 menit dari 4 menit. Dadaku, bokongku, desahanku di depan kamera, apa yang bisa aku katakan, aku tidak akan menonton dua kali," ucapnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait