Beomgyu dan Huening Kai TXT Pakai Hanbok Isyaratkan Keluarga Bangsawan
Twitter/TXT_members
Selebriti

Beomgyu dan Huening Kai TXT menjadi perbincangan ramai karena mengenakan hanbok yang disebut-sebut hanya dipakai oleh keluarga bangsawan sontak langsung menjadi perbincangan.

WowKeren - Pekan lalu, TXT membuat gemas karena memberikan penampilan mereka mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan yakni hanbok. Yeonjun, Soobin, dan Taehyun mengenakan hanbok warna hijau. Sedang Beomgyu dan Huening Kai memakai hanbok kuning.

Pemilihan hanbok yang berbeda ini kemudian menyita perhatian. Pasalnya, hanbok berwarna kuning dikabarkan tidak boleh asal digunakan.

Hanbok kuning dilaporkan mengisyaratkan keluarga bangsawan. Sehingga, hanya bisa dipakai oleh orang-orang yang memang memiliki darah keturunan kerajaan.

Beomgyu dan Huening Kai TXT memakai hanbok isyaratkan keluarga bangsawan

Sumber: Twitter

Beomgyu dan Huening Kai terungkap memang memiliki darah bangsawan. Hal ini membuat kedua idol tampan itu diperbolehkan mengenakan hanbok berwarna kuning.


Beomgyu terungkap memiliki nama keluarga Choi yang berasal dari klan Gyeongju. Ini merupakan klan termulia dan terpanjang dalam sejarah bangsawan.

keluarga Beomgyu

Sumber: Twitter

Klan Gyeongju Choi sudah ada selama 12 generasi atau sekitar 300 lamanya. Klan ini bahkan sampai memiliki rumah khusus di daerah Daegu, Provinsi Gyeongsang.

Huening Kai mendapatkan darah bangsawan dari keturunan Jerman yang dikonfirmasi secara langsung oleh sang ayah. Ia keturunan dari Johann Wilhelm Huening, keluarga terpandang Kai disebut memiliki banyak kastil hingga taman di tahun 1800-an.

keluarga Huening

Sumber: Twitter

Walau memang keturunan bangsawan, tidak ada konfirmasi terkait pemilihan warna hanbok yang dipakai TXT. Sehingga, tidak diketahui apakah Beomgyu dan Huening Kai memakainya karena darah kerajaan mereka atau pilihan sang stylist.

Selain itu, masih tidak diketahui apakah saat ini orang awam telah diperkenankan mengenakan hanbok warna kuning. Hanbok warna ini memang hampir tidak pernah digunakan oleh para selebriti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait