Chaeryeong ITZY Direkam Diam-diam dan Diganggu YouTuber di Pesawat
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Netizen mengecam YouTuber Kagwang atas aksinya saat tak sengaja bertemu ITZY serta mengganggu kenyamanan Chaeryeong di pesawat saat mereka sedang dalam perjalanan ke Jepang.

WowKeren - Para member ITZY berangkat ke Jepang pada Rabu (22/2) untuk menggelar konser solo mereka, "ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE". Selama di pesawat, Chaeryeong rupanya sempat mendapat pengalaman buruk di mana ia diganggu seorang YouTuber.

Youtuber Kagwang baru-baru ini mengadakan siaran live di pesawat. Hari itu, ia kebetulan berada di pesawat yang sama dengan member ITZY. Saat Kagwang melakukan siaran dan tidak mengenali Chaeryeong, penonton mengungkapkan rasa frustrasi mereka.

Melihat komentar-komentar di live chat yang menyatakan bahwa sosok di dekatnya adalah Chaeryeong, Kagwang berkata, "Aku tidak tahu siapa dia. Siapa Chaeryeong?". Atas permintaan beberapa penonton, YouTuber tersebut memutar kameranya dan diam-diam merekam sang idol.

Setelah mengetahui bahwa Chaeryeong adalah member girl grup terkenal ITZY, Kagwang menyanyikan lagu hit ITZY, "DALLA DALLA" dan berpura-pura sedang berbicara dengan pendiri JYP, Park Jin Young di telepon. Mengetahui seseorang merekamnya secara diam-diam, Chaeryeong dikabarkan pindah tempat duduk.


Chaeryeong ITZY Direkam Diam-diam dan Diganggu YouTuber di Pesawat

Wikitree

Netizen yang melihat adegan ini pun marah dan mengkritik Kagwang dengan berkata, "Kenapa kamu pura-pura bicara di telepon dengan Park Jin Young?", "Chaeryeong pasti sangat kaget", "Dia pindah tempat duduk. Aku rasa dia menanganinya dengan baik", "Kamu harus diam di pesawat", dan banyak lagi.

Beberapa yang lain berkomentar, "Aneh bahwa dia terus bilang kalau dia nggak mengenalnya meskipun dia berada tepat di sebelahnya", "Dia bahkan menyanyikan 'DALLA DALLA'", "Aku nggak percaya dia nggak sengaja bertemu dengannya seperti itu".

Sementara itu, Taiwan akan menjadi perhatian berikutnya untuk konser "ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE". Girl grup besutan JYP Entertainment itu akan tampil di NTCU Arena, Taipei, pada 26 Februari mendatang.

Selanjutnya pada 11-12 Maret, ITZY akan tampil di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, yang merupakan venue cukup besar dengan kapasitas 14.000 orang. Bangkok menjadi perhentian berikutnya lewat perhelatan di Thunder Dome pada 8 April.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait