YouTuber yang Diduga Ganggu Chaeryeong ITZY Selama Penerbangan ke Jepang Buka Suara
Dispatch
Selebriti

Dalam pernyataannya, sang YouTuber membantah melecehkan Chaeryeong. Menurutnya, dia berada di ruang tunggu ketika penonton memberitahunya bahwa dia berada di bandara yang sama dengan ITZY.

WowKeren - Chaeryeong ITZY diduga menjadi korban perilaku YouTuber Kagwang yang mengganggunya selama perjalanan ke Jepang pada Rabu (22/2). YouTuber tersebut menghadapi reaksi keras karena disebut melecehkan Chaeryeong dan kini merilis sebuah pernyataan.

Pada 23 Februari, Kagwang merilis pernyataan melalui blognya. Dalam pernyataannya, sang YouTuber membantah melecehkan Chaeryeong. Menurut YouTuber itu, dia berada di ruang tunggu bandara ketika penonton memberitahunya bahwa dia berada di bandara yang sama dengan ITZY.

"Sambil mengambil wiski, cola, dan prasmanan gratis di lounge, aku menyadari chat room-ku penuh dengan komentar yang mengatakan aku berada di bandara yang sama dengan ITZY, jadi aku bertanya siapa ITZY dan apakah mereka lebih terkenal daripada Geum Bo Ra, dan di zamanku (grup populer) adalah Taesaja," tulis Kagwang.

YouTuber tersebut kemudian menyatakan bahwa hanya setelah menyatakan hal ini, penonton siaran live-nya memberi tahu dia bahwa ITZY mungkin telah mendengar apa yang dia katakan.

"Penonton memberi tahuku setelah fakta bahwa ITZY ada di kursi di sebelahku dan mungkin telah mendengar semuanya. Seorang member ITZY berpindah tempat duduk ketika setelah melakukan kontak mata, aku bertanya apakah dia seorang selebriti," sambung Kagwang.


Kagwang kemudian menyatakan bahwa dia mencoba berbicara dengan salah satu member ITZY, tapi manajer mereka masuk dan memblokirnya. YouTuber itu membantah bahwa dia membuat keributan selama penerbangan.

"Saat aku mencoba bicara dengannya, manajernya menghentikanku. Meskipun kebetulan karena aku duduk di sebelah mereka di ruang tunggu bandara dan karena kami berada di penerbangan yang sama, aku pikir mereka mengira aku adalah seorang sasaeng fan.

"Aku tentu saja tidak membuat keributan di penerbangan. Aku (berbicara) dengan suara seolah-olah aku sedang berbicara dengan seseorang di sebelahku. Kursi Kelas Bisnis dipisahkan, jadi kamu harus berbicara dengan keras agar seseorang dapat mendengarmu," lanjut Kagwang.

Kagwang kemudian mengakhiri pernyataannya dengan meminta maaf kepada para penggemar ITZY dan mengkritik media yang melaporkan berita tersebut sebelumnya. "Kepada mereka yang melaporkan sebelum mendengarkan agensi atau pernyataanku, aku akan mengajukan tuntutan pencemaran nama baik. Kepada penggemar ITZY yang merasa tidak nyaman jika aku berbicara tentang Taesaja, aku minta maaf."

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kagwang telah dikritik karena diduga melecehkan Chaeryeong ITZY saat syuting live streaming selama penerbangan. YouTuber itu dilaporkan menyanyikan lagu grup dan berpura-pura berbicara di telepon dengan pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young. JYP Entertainment belum membuat pernyataan apa pun terkait insiden ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait