Fuji An Dikira Tak Hadir di Pesta Ultah Ameena, Penampilan Terbaru Cantik Manglingi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami dan Gala Sky santer dirumorkan tak akan hadir di pesta ulang tahun Ameena yang akan digelar pada 25 Februari. Namun meski begitu, Fuji sempat pamer penampilan baru dengan gaya kece bak siap party.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pesta mewah untuk ulang tahun pertama Ameena. Pesta putri Atta dan Aurel itu digelar pada 25 Februari atau 3 hari setelah tanggal kelahirannya pada 22 Februari.

Jelang momen spesial itu, beredar rumor soal ketidakhadiran Fujianti Utami. Netter menyebut Fuji dan Gala Sky bakal absen karena akan ikut keluarga ke luar kota.

"Ayday tadi aku sempet nonton live tiktoknya oma kalo besok kemungkinan gala tidak datang ke ultah ameena karena sekeluarga mau ke makasar , tolong semuanya kalo ga datang gala gpp yaa kita tetep doain yang terbaik buat mereka aamiin," seru netter. "Mau ngapain kesana?" tanya netter lainnya.

Instagram

Isu Fuji Absen di Ultah Ameena

"Tadi kata oma ada kerjaan tadi juga live nya ada bunda ashanty trus oma ijin ga bisa hadir besok ke ultah ameena nya," ujar sang netter. "Berarti termasuk uti jga ya?" kata yang lainnya. "Kayaknya iya uti ikut soalnya oma bilang sekeluarga ama fuji juga tapi belum tau bner apa engga nya , live nya bentar banget tadi," ujar netter.


Instagram

Fuji Update Gaya Kece Ala Pucca

Namun netter lainnya menyebut kalau cuma Haji Faisal dan Dewi Zuhriati yang akan berangkat. Sedangkan Gala Sky dan Fuji belum pasti ikut ke luar kota. "Bukan makasar tapi semarang,oma sama opa aja acara rakernas," kata netter.

Sementara itu, Fuji belum buka suara soal rumor tersebut. Ia memilih pamer penampilan baru yang cantik manglingi. Alih-alih sendu karena kabar putus masih disorot, Fuji justru tampil dengan gaya rambut Pucca yang membuatnya kian kece. Ia tersenyum optimis bak siap party dan malam mingguan.

Sebelumnya, Fuji juga tidak hadir di perayaan ulang tahun Ameena pada 22 Februari. Namun kala itu, Atta membongkar alasan logis terkait ketidakhadiran Fuji. Ini karena acara ulang tahun itu memang hanya dihadiri oleh keluarga.

"Itu ulang tahunnya acara teman-teman eh apa keluarga dekat aja. Cuma untuk keluarga aja," seru kakak Thariq Halilintar ini. "Teman-teman juga ada yang bilang kok (mereka) gak diundang, (nanti) ditaruh di tanggal 25."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait