Wonwoo Gagal Move On Yogyakarta, SEVENTEEN Senang Bawa Keluarga ke Indonesia
Weverse/SEVENTEEN
Selebriti

Pada episode baru 'In The SOOP 2', SEVENTEEN membahas Indonesia dalam pembicaraannya. Salah satunya ketika Wonwoo pergi ke Yogyakarta beberapa tahun yang lalu.

WowKeren - Selama ini, SEVENTEEN (II) tidak pernah melewatkan Jakarta sebagai salah satu tempat singgah selama mengadakan tur dunia sejak debut. Di luar konser, rupanya Indonesia punya tempat tersendiri untuk mereka para member seperti yang dirasakan Wonwoo.

Dalam "In The SOOP SVT Version" Season 2 episode baru, Wonwoo yang berjalan-jalan dengan DK menceritakan pengalamannya ketika mengunjungi Yogyakarta. Padahal Wonwoo mengunjungi Yogyakarta untuk syuting "Battle Trip" bersama Jeonghan dan S.Coups.

Meski sudah terjadi 2019 lalu, Wonwoo sering kali membahas Yogyakarta bak gagal move on. Selama konser di Jakarta pun Wonwoo membahas pengalamannya saat pergi ke Yogyakarta.

"Itu bagus meskipun untuk syuting," komentar DK. "Itu syuting tapi berbeda dari lainnya. Kami pergi ke banyak lokasi wisata. Jadi aku healing banget saat melihatnya," kata Wonwoo.

Selanjutnya, Wonwoo bercerita tentang kunjungannya ke gua dan mendapatkan banyak pengalaman baru di Yogyakarta.

"Aku mengunjungi gua dan... itu benar-benar gua, benar? Aku pergi ke tempat seperti itu. Aku mendapat banyak pengalaman baru," kenang Wonwoo.


"Ke mana kamu pergi?" tanya Dokyeom. "Yogyakarta. Sebelahnya Jakarta di Indonesia. Waktu itu seru banget," sahut Wonwoo.

Selain itu, SEVENTEEN beberapa waktu lalu telah menggelar konser di Indonesia yang dikunjungi keluarga mereka. Belum lama ini baru terungkap kesan mereka atas trip keluarga di sela tur "Be The Sun". Mereka mengaku senang sudah membawa serta keluarga dalam tur kali ini.

"Aku bilang padamu kalau kakakku dan ibuku pergi ke Jakarta kan? Kakakku bilang ibu dan ayah (Wonwoo) sangat menakjubkan dan dia menyayangi mereka. Beliau dulu dingin," kata Seungkwan.

Dalam percakapan itu, mereka membicarakan bagaimana ayah Wonwoo sudah berubah 180 derajat. Seungkwan kemudian mengungkap kesannya pada ayah Wonwoo yang menurutnya sangat mirip dengan sang putra. Namun kini ayah Wonwoo sudah tidak sedingin dulu.

"Sebelumnya, ayah sangat sibuk bahkan di akhir pekan jadi tidak punya waktu untuk bermain denganku. Itulah kenapa kami jarang bepergian sebagai keluarga," ujar Wonwoo.

"Aku senang keluarga kita pergi ke Jakarta," ujar Seungkwan.

Sementara itu, momen SEVENTEEN menikmati waktu istirahat jauh dari gemerlap dunia hiburan dapat disaksikan di "In The SOOP 2". Program ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait