Bucin, Lee Bo Young Bangga Sebut Ji Sung Mentor Termasuk dalam Akting
SPOTV News
Selebriti

Dalam wawancara terbaru, Lee Bo Young menunjukkan kasih sayangnya kepada Ji Sung yang dinikahinya sejak 2013 lalu. Dengan bangga sang aktris membeberkan bantuan suaminya dalam profesi sebagai aktris.

WowKeren - Lee Bo Young telah menyelesaikan drama JTBC "Agency". Saat terlibat wawancara dengan media setempat, aktris cantik itu menunjukkan kebucinannya kepada sang suami, Ji Sung yang juga berprofesi sebagai aktor.

Ketika ditanya siapa yang jadi mentor hidupnya, Lee Bo Young dengan bangga menceritakan soal suaminya. Selain seorang suami, Ji Sung mengambil peran sebagai teman terdekatnya. Apalagi profesi yang sama telah membuatnya semakin nyaman untuk berbagi perhatian soal akting.

"Dia oppa-ku. Dia adalah orang yang paling sering kutemui untuk meminta nasihat. Aku merasa dia adalah teman terdekatku. Karena dia satu profesi, dia mengerti tanpa aku harus menjelaskan panjang lebar, dan aku berterima kasih untuk itu," kata Lee Bo Young.

Dalam "Agency", Lee Bo Young memerankan karakter Ko Ah In yang menjadi eksekutif wanita pertama di perusahaannya. Meski ada isu gender yang diangkat, ia ingin menunjukkan pertumbuhan karakternya. Apalagi mereka harus berhati-hati karena penulisnya adalah laki-laki.

"Aku sangat berhati-hati tentang bagaimana menjawab ini. Sejak awal, aku meminta agar dramanya jauh dari isu gender. Penulisnya juga laki-laki. Kami ingin drama ini lebih fokus pada pertumbuhan Ko Ah In," bebernya.


Meski begitu, dalam menjalani peran Ko Ah In sang aktris teringat pada masa mudanya. Lee Bo Young pernah melewati masa di mana ia kurang didengarkan dan dihargai oleh orang lain.

"Dalam drama, kami tidak menggunakan ungkapan ‘langit-langit kaca.’ Meskipun ketika aku masih muda, aku merasa frustrasi karena orang tidak mendengarkan atau menghargai kata-kataku," terang Lee Bo Young.

Soal drama favoritnya, Lee Bo Young merasa senang ketika bermain di "Man From The Equator". Karya itu menurutnya telah membuat banyak orang menghormati karyanya.

"Saat syuting drama, aku banyak berkomunikasi dengan sutradara, yang menyenangkan, dan itu membuatku bahagia. Ini adalah pertama kalinya aku merasa dihormati. Aku menyukainya (drama) karena ini adalah pertama kalinya aku merasa seseorang benar-benar mendengarkan apa yang kukatakan," ungkapnya.

Sementara itu, Lee Bo Young menikah dengan Ji Sung sejak 2013 setelah mengonfirmasi hubungan mereka lima tahun sebelumnya. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan dan satu anak laki-laki.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait