Benda Pink di Apartemen Jungkook BTS Disorot
Naver
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusan menghapus akun Instagram pribadinya. Lewat akun Weverse, cowok kelahiran tahun 1997 itu menegaskan akunnya tidak diretas.

WowKeren - Jungkook kembali mengejutkan penggemar karena mengadakan siaran langsung Weverse pada Selasa (28/2). Dilihat dari latar belakang video siarannya, member BTS itu tampak sedang berada di apartemen miliknya.

Selain membaca beberapa komentar, Jungkook juga memanjakan penggemar dengan suara merdunya ketika berkaraoke. Menariknya, sebagian fans yang menonton siaran langsung maknae BTS ini justru fokus pada hal lain.

Fans menyoroti benda pink (merah mudu) yang terlihat kontras dengan nuansa apartemen Jungkook. Saat memperbesar, penggemar menyadari bahwa benda itu tampak seperti pita yang ditempelkan di kulkas.

Pita itu bertuliskan, "Ramyun yang enak itu enak! Terima kasih telah mengenalinya!" Penggemar Korea mengungkap bahwa pita itu dikirimkan ke semua member BTS oleh perusahaan makanan populer Samyang Foods.


Benda Pink di Apartemen Jungkook BTS Disorot

Source: Naver

Jungkook pun menjadi perbincangan atas sikap apiknya menghargai pemberian orang. "Idol saya sangat menghargai pemberian hadiah ," tulis seorang fans. "Oh aku penasaran dengan pita itu, Jungkook kami begitu berhargaaa," sambung yang lain.

"Sesuatu tentang dia menyimpan pita terima kasih ini membuatku berpikir jungkook akan menjadi tipe ayah yang setiap kali anaknya membawa pulang gambar dari sekolah akan ooh dan aah dan memajangnya di lemari es untuk dilihat semua orang," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jungkook baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusan menghapus akun Instagram pribadinya. Lewat akun Weverse, cowok kelahiran tahun 1997 itu menulis, "Aku menghapus akun Instagramku. Itu tidak diretas."

Jungkook mengungkap bahwa ia menghapus Instagram karena tidak sering menggunakannya. Ia meminta fans untuk tidak khawatir atas keputusannya itu. "Aku juga segera menghapus aplikasi (Instagram), dan kurasa aku tidak akan menggunakannya mulai sekarang! Aku hanya ingin memberi tahu kalian sebelumnya," sambungnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru