Haram BABYMONSTER Ungkap Alasan Idolakan Sosok Rose BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Dalam video perkenalan yang baru saja dirilis, Haram sebagai anggota terakhir calon grilband BABYMOSNSTER ditanya oleh YG tentang siapa idola yang menjadi panutannya.

WowKeren - Para member calon girlband baru YG Entertainment BABYMONSTER tentu saja sangat mengagumi seniornya BLACKPINK yang sukses menjadi girlband Kpop terkenal di dunia dengan popularitas yang luar biasa. Tak mengherankan jika Haram kemudian mengaku mengidolakan member BLACKPINK dan bercita-cita menjadi sepertinya.

Dalam video perkenalan Haram sebagai anggota terakhir, YG bertanya tentang siapa idola yang menjadi panutannya. Pertanyaan itu adalah no-brainer untuk Haram dan menyebut nama vokalis berbakat BLACKPINK Rose dan dengan senang hati membagikan alasannya.


"Rose memiliki suara yang unik dan khas yang benar-benar menunjukkan karakteristiknya," katanya/ Haram bahkan menjadi penggemar yang sukses ketika idol kelahiran Selandia Baru itu mengikuti salah satu evaluasi bulanannya pada tahun 2019, menerima pujian darinya.

Sementara itu beberapa member BABYMONSTER telah memiliki pengalaman sebelumnya dalam industri hiburan termasuk Ruka yang memulai debutnya sebagai anggota pendiri proyek grup wanita Jepang Shibu3 dan berlatih di YG Entertainment paling lama dari ketujuh grup tersebut. Haram adalah seorang model cilik dan bergabung pada tahun 2017, diikuti oleh Ahyeon pada bulan Februari 2018. Rora memulai debutnya sebagai anggota grup musik anak-anak USSO Girl (2017) bersama Hyein NewJeans. Pharita menjadi model dalam kontes Tiongkok Trendy Children's Selection Competition 2019 dan Inter Model Thailand 2021, mengikuti audisi untuk program reality survival Idol Paradise (2021), dan terpilih dari 1.226 pelamar untuk menjadi trainee di bawah YG Entertainment. Sedangkan member asal Thailand Pharita dan Chiquita memulai pelatihan pada tahun yang sama dan menjadi anggota terakhir septet.

Sedagkan BLACKPINK disebut sebagai "grup wanita terbesar di dunia" dan grup wanita Korea paling sukses secara internasional. Mereka juga merupakan artis wanita Korea dengan tangga lagu tertinggi di US Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan album studio kedua "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh artis wanita di Korea Selatan dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait