Perlakuan Bak Putri Yang Diberikan Ke Jisoo dibanding BA Lain Jadi Bukti Bucinya Dior
Instagram
Selebriti

Di setiap acara mode, Jisoo juga selalu ditemani langsung oleh CEO Dior dan media international terlihat mengikutinya untuk memberikan pembaruan tentang kegiatan sang idola sepanjang waktu.

WowKeren - Baru -baru ini, seorang blogger asal Tiongkok mengaku heran dengan pelayanan yang diterima oleh Jisoo dari rumah mode ternama Dior. Pasalnya setiap kali member BLACKPINK itu tampil untuk mewakili Dior sebagai brand ambassador, Jisoo selalu mendapatkan pelayanan dan perhatian yang luar biasa mulai dari tempat tinggal hingga transportasi.

Di setiap acara mode, Jisoo juga selalu ditemani langsung oleh CEO Dior dan media international terlihat mengikutinya untuk memberikan pembaruan tentang kegiatan sang idola sepanjang waktu. Yang paling penting, di peragaan busana ini, Jisoo selalu mengamankan kursi di depan. Dalam kehadirannya yang paling baru, Jisoo duduk antara Antoine Arnault dan Delphine Arnault, yang merupakan anggota dewan direktur LVMH dan CEO Louis Vuitton.


Jisoo juga mengambil foto dengan aktris pemenang Oscar yang terkenal Charlize Theron dan menurut netizen, bintang serial "Italian Job" itu bahkan sengaja menunggu Jisoo untuk mengambil foto dengannya. Si blogger kemudian mengingat saat aktris asal Tiongkok Angelababy sebagai BA Dior Dilraba Dilmurat BA baru Dior.

Si Blogger mengatakan bahwa keduanya tidak menerima tingkat pelayanan yang sama dengan Jisoo dimana hal itu menunjukkan seberapa besar Jisoo disukai oleh merek fashion tersebut. Sedangkan Jisoo awalnya i duta besar lokal untuk merek kosmetik Dior, Dior Beauty pada 2019. Musim panas berikutnya, Jisoo direkrut untuk menjadi Dior's Muse dan dimodelkan untuk koleksi Dior's Fall/Winter 2020.

Sementara itu sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Jisoo tengah melakukan syuting untuk MV debut solonya mendatang di luar negeri dengan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini. Jisoo sendiri akan menjadi member terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya setelah Jennie, Rose dan Lisa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait