Bang Si Hyuk Ungkap Alasan Mengapa Paling Dekat dengan BTS dari Semua Artisnya
TIME
Selebriti

Bang Si Hyuk mengaku bahwa dirinya paling dekat dengan para member BTS dimana dirinya memainkan banyak peran dalam hidup Jungkokk dkk mulai dari figur ayah hingga teman.

WowKeren - Baru-baru ini Bang Si Hyuk tampil dalam wawancara spesial bersama CNN dan berbicara tentang banyak hal. Pendiri HYBE tersebut juga berbagi pemikirannya tentang masa depan labelnya, membahas pertumbuhan industri K-Pop, dan bahkan berbicara tentang perannya di HYBE.

Bang Si Hyuk awalnya mendirikan Big Hit Entertainment, label yang mengelola BTS selama bertahun-tahun. Sementara BTS berkembang sebagai artis, Bang Si Hyuk kemudian lebih dikenal sebagai "Bang PD", mendukung grup tersebut tidak hanya sebagai CEO tetapi juga sebagai produser.

Saat BTS semakin besar, label menyebarkan operasinya lebih luas. Hal ini dilakukan dengan mulai mengakuisisi sub-label seperti Source Music dan PLEDIS sambil menyiapkan anak perusahaan baru seperti BELIFT LAB dan ADOR. Saat label tumbuh lebih besar, HYBE menjadi perusahaan induk, dan Big Hit Entertainment berubah menjadi BIGHIT MUSIC, label independen di bawah HYBE. Setelah semuanya berjalan lancar, Bang Si Hyuk mengundurkan diri sebagai CEO HYBE tetapi tetap menjadi ketua label.


Reporter CNN Richard Quest kemudian bertanya bagaimana Bang Si Hyuk melihat perannya bagi para idol di bawah naungannya, Bang Si Hyuk berkata bahwa perannya bervariasi dengan masing-masing artis di label dan yang pasti paling dekat dengan BTS dimana dirinya memainkan banyak peran dalam hidup RM dkk mulai dari figur ayah hingga teman.

"Untuk BTS, menurutku semuanya di atas. Saya tidak berpikir mereka akan terkejut mendengar jawaban saya," jawab Bang Si Hyuk. Untuk artis HYBE lainnya, hubungannya tidak sedekat itu karena dia menghormati otonomi sub-label dan biasanya hanya berinteraksi dengan produser, manajer, atau mentor mereka. Beberapa artis melihatnya sebagai produser mereka, sementara yang lain mungkin mengenalnya sebagai ketua.

Bang PD juga mengatakan bahwa beberapa artis di HYBE mungkin bahkan tidak tahu tentang dia atau apa yang dia lakukan. "Beberapa dari mereka tidak tertarik pada saya (tertawa) dan saya senang karenanya," seru Bang Si Hyuk.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait