Benci Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari Ungkit Dugaan Suami dan Anak Disihir
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, mengisyaratkan kebencian mendalam pada sang menantu, Arie Kriting. Nursyah sempat melontarkan sindiran terkait kondisi suami dan anak yang dulu pernah disihir.

WowKeren - Nursyah hingga kini masih menyentil Indah Permatasari dan Arie Kriting. Ia sempat jadi sorotan ketika pamer foto besan ningrat sambil menyentil manusia berhati iblis

Bukan cuma itu, Nursyah terus mengungkit hal mistis di postingan terbaru. Ia mengunggah foto diri bersama sang suami dan putranya sembari mengunggah pesan menohok.

Nursyah mengungkap kalau suami dan putranya dulunya disihir. Namun ia tak menyebut siapa sosok yang melakukan hal gaib itu.

"Dua jagoanku yang melindungi saya di Dunia," kata Nursyah. "Dulu disihirsama orangdi kasih masuk jin di telingannya sekarang hilang 😆😆😆."


Di kolom komentar, Nursyah juga mengungkit dugaan Indah disihir. "Sama indah lewat mwkanan lewat mandi air jin di kepalanya suatu saat akan lemah ilmu itu kalau sering di jikir sekarang indah mulai ingat sedikit sedikit mulai bulan sebelah tahun kemarin sekarang baru beberapa bln ini indah kasih status untuk umrahin saya itu di luar nalar manusia," kata Nursyah.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Nursyah menolak memaafkan Indah. Namun dulunya, Nursyah sudah membuka pintu maaf buat putrinya itu sembari mengajukan dua syarat.

"Saya minta dua persyaratan, itu kan pintu maaf (sebelum kawin)," seru Nursyah. "Sesudah Indah kawin, saya maafkan lagi itu anakku. Saya peluk Indah Permatasari."

Nursyah menyebut kalau Arie juga sudah datang ke rumah. Namun kuat dugaan kalau Nursyah belum sreg dengan Arie. "Orang itu (Arie) sudah masuk kok di sini, cuman tata caranya belum," kata Nursyah.

2021, Nursyah mengajukan dua syarat buat Indah dan Arie jika ingin menikah. Yakni meminta Indah diruqyah dan Arie juga harus bersumpah tak melakukan apapun (diduga guna-guna) pada Indah.

"Supaya saya ikhlas atas pernikahan itu, mereka harus penuhi dua syarat itu (ruqyah dan bersumpah di depan orangtua). Persyaratan saya tidak diiyakan," seru Nursyah soal syarat buat sang putri. "Saya ingin Si Kriting didepan orangtuanya yang melahirkan dan didalam masjid disaksikan kyai atau ustaz, bersumpah tidak apa-apain si Indah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait