Lee Soo Man Banjir Sindiran Menohok usai Kirim Pesan ke SM Entertainment dan Fans
Yonhap News
Selebriti

Lee Soo Man mendapatkan banyak komentar sindiran usai muncul dengan menuliskan surat ditujukan kepada SM Entertainment serta para penggemar untuk membeberkan keputusannya menjual saham ke HYBE Labels.

WowKeren - Lee Soo Man akhirnya muncul kembali usai permasalahan dengan SM Entertainment berlangsung rumit. Ia menuliskan surat ditujukan untuk agensi yang didirikan serta kepada para penggemar.

Sosok produser ternama tersebut juga membeberkan alasan asli karena memilih HYBE Labels untuk mendapatkan sahamnya. Sehingga, kini membuat agensi tersebut menjadi pemilik saham terbesar di SM Entertainment saat ini.

Lee Soo Man juga tak disangka memberikan pujian kepada BTS atas prestasi mereka pada surat tersebut. "Bagiku, pilihan terbaik adalah HYBE. Meski menjadi pesaing SM, kesuksesan BTS menjadi sumber kebanggaan bagi seluruh bangsa," terang pria kelahiran tahun 1952 tersebut.


Sayang, surat yang dibeberkan oleh Lee Soo Man justru banjir komentar miring dari Knetz. Ia mendapatkan sindiran menohok atas suratnya tersebut.

Lee Soo Man diminta untuk membayar pajak yang disebut-sebut telah ia gelapkan sebelumnya. Selain itu, banyak pula yang menyindir bahwa Lee Soo Man yang mendadak mengakui kehebatan BTS setelah sebelumnya tidak pernah.

"Semua yang coba kamu bilang adalah HYBE adalah perusahaan yang bisa lanjut membayarmu sekalipun kamu 'pensiun secara resmi'," seru salah seorang Knetz. "Aku hanya berharap dia membayar pelanggaran pajak yang dia lakukan," kata lainnya. "Aku punya banyak hal yang ingin aku ucapkan... sayangnya aku tidak punya uang sepertimu, pria tua, jadi aku hanya akan diam," beber lainnya. "Jangan berakting seakan kami tidak tahu kalau kamu adalah orang yang menciptakan masalah besar sejak awal," kritik lainnya.

"Oke... interpol," kritik lainnya. "Dan ini terjadi ketika uang menggerigiti tulangmu," seru lainnya. "Aku tidak tahu apa pun tapi bisakah kamu tidak menggunakan nama BTS untuk kata-kata kotormu," ujar lainnya. "Aku sangat bingung... ini surat untuk keluarga SM atau ini surat cinta untuk HYBE?" komentar lainnya. "Terima kasih sudah konfirmasi kalau SM Entertainment benar-benar tidak berarti untukmu selain jadi mata air emasmu," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait