Ngotot Pisah Dari Indra Bekti, Aldila Jelita Singgung Soal Prinsip
Instagram/indrabekti
Selebriti

Aldila dan Bekti sudah sempat bertemu kembali hingga berpelukan pasca pisah rumah. Meski begitu, pengacara Aldila menyatakan bahwa proses menuju perceraian masih tetap berjalan.

WowKeren - Keretakan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita hingga kini terus menarik perhatian. Kekinian, Aldila mengungkapkan alasannya kukuh menggugat cerai Bekti.

Hal tersebut disampaikan Aldila kala menjadi bintang tamu di program "FYP" pada Senin (6/3).

Sebelumnya, Aldila dan Bekti sudah sempat bertemu kembali hingga berpelukan pasca pisah rumah. Meski begitu, Milano Lubis selaku pengacara Aldila menyatakan bahwa proses menuju perceraian masih tetap berjalan.

Irfan Hakim selaku host lantas bertanya apa yang membuat Aldila kukuh alias ngotot menggugat cerai Bekti. Aldila lantas menyinggung soal prinsip.

"Sebetulnya yang bikin lu kukuh (ingin pisah) tuh apa?" tanya Irfan. "Prinsip," tegas Aldila.


Menurut Aldila, dirinya sudah memiliki prinsip sendiri sejak awal. Oleh sebab itu, Aldila menilai ia dan Bekti lebih baik berpisah dulu untuk saat ini.

"Aku tuh orangnya punya prinsip dari dulu, dari aku pacara. Walaupun jadi suami istri tapi kalau suatu prinsip enggak bisa diubah, ya artinya udah enggak bisa," beber Aldila. "Jadi kita lebih baik pisah dulu, gitu intinya. Kita lihat jalan Tuhan gimana nanti. Kalau memang dibalikkan lagi, ya aku enggak mau gimana-gimana. Kalau dibalikkan lagi ya balik lagi. Tapi kalau untuk saat ini, jawaban aku enggak (mau balik dengan Bekti lagi)."

Di sisi lain, keputusan Aldila untuk bercerai di saat Bekti masih dalam proses penyembuhan pasca pendarahan otak menuai banyak kritik. Aldila bahkan sempat banjir hujatan habis manis sepah dibuang.

Terkait hujatan tersebut, Aldila justru memberikan jawaban adem dan bijak. Ia menegaskan bahwa spekulasi tersebut tidak tepat lantaran Bekti masih akan tetap mendapat kasih sayang dari pihak keluarga meski mereka berpisah.

"Ya enggak juga, mas Bekti bukan yang ditinggal seronta-ronta sendirian. Saya yakin dia sama keluarganya dengan penuh kasih sayang melebihi saya pastinya," kata Aldila pada awak media.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait