Park Shin Hye Diam-diam Sudah di Inggris, Pose Bak Mahasiswa di Jembatan London
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye berbagi beberapa foto yang diambil di London. Secara khusus, fotonya di depan Jembatan London yang terkenal memamerkan kecantikannya seperti seorang mahasiswa.

WowKeren - Bulan lalu, Park Shin Hye mengejutkan para penggemar dengan foto-foto unggahannya saat aktris tersebut sedang berada di Bali. Kini, istri aktor Choi Tae Joon itu kembali "jadi ninja" dengan diam-diam pergi ke London.

Pada Senin (6/3), Park Shin Hye berbagi beberapa foto yang diambil di London. Secara khusus, fotonya di depan Jembatan London yang terkenal memamerkan kecantikannya seperti seorang mahasiswa, dengan rambut pendeknya yang berwarna cokelat.

Sampai artikel ini ditulis, postingan Park Shin Hye telah mendapat lebih dari 700 ribu like. Kolom komentar juga dipenuhi dengan pujian atas visual aktris kelahiran 1990 tersebut, yang sama sekali tak menunjukkan kalau dirinya juga ibu satu anak.


Park Shin Hye Diam-diam Sudah di Inggris, Pose Bak Mahasiswa di Jembatan London Park Shin Hye Diam-diam Sudah di Inggris, Pose Bak Mahasiswa di Jembatan London

Instagram/ssinz7

Park Shin Hye cukup aktif di media sosial, terutama setelah melahirkan anak pertamanya, yang membuat penggemar yakin bahwa ia siap comeback. Ada spekulasi bahwa bintang "Heartstrings" itu sedang syuting drama selama perjalanannya di Eropa. Namun, Park Shin Hye atau agensinya belum mengklarifikasi berita ini.

Pada bulan November 2022, sementara Park Shin Hye masih hiatus, outlet media mengungkapkan bahwa sang aktris dikabarkan akan membuat comeback akting melalui seri "Doctor Slump". Salt Entertainment kemudian mengkonfirmasi bahwa ia menerima tawaran casting untuk menjadi bintang utama seri tersebut dan secara positif mempertimbangkannya.

Park Hyung Sik yang saat ini membintangi "Our Blooming Youth" juga sedang didekati untuk bergabung dengan drama medis tersebut. Ini berpotensi menjadi proyek reuni mereka mengikuti seri romantis "The Heirs" pada tahun 2013.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait