Heeseung ENHYPEN Dibuat Tersentuh Oleh J-Hope BTS di Belakang Challenge 'On The Street'
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Setelah melakukan challenge bersama J-Hope BTS, Heeseung membahas tentang bagaimana perlakuan seniornya itu di balik layar. Ucapan J-Hope kepada ENHYPEN telah membuat Heeseung tersentuh.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, ENHYPEN melakukan challenge "On The Street" bersama J-Hope BTS di TikTok. Selang berapa hari dari unggahan tersebut, Heeseung (Heesung) membicarakan tentang perlakuan seniornya di belakang layar.

Pada Kamis (9/3), Heeseung melakukan live di Weverse sambil membicarakan tentang musik. Hingga pada satu momen, bahasannya bergulir pada challenge ENHYPEN bersama J-Hope yang direkam dengan malu-malu.

"J-Hope sunbae-nim sangat ramah pada kami. Kami sangat kaku karena kami tidak tahu harus berbuat apa dan malu, tetapi dia sangat baik kepada kami," kata Heeseung.

Sambil merekam challenge, J-Hope juga memberikan dukungan moral kepada ENHYPEN hingga membuatnya tersentuh. Karena setiap grup punya masa yang berat, dukungan seniornya itu semakin membuatnya bersyukur sekaligus tersentuh.

"Dia mengatakan hal yang menghibur kepada kami seperti, 'Ini berat, kan? Menunggu. Aku selalu mendukungmu.’ Aku sangat berterima kasih. Aku sangat tersentuh," lanjut Heeseung.


Heeseung ENHYPEN Dibuat Tersentuh Oleh J-Hope BTS di Belakang Challenge \'On The Street\'

Source: TikTok

Selain ketika berinteraksi langsung, aksi J-Hope mengunggah challenge mereka di Instagram membuat penyanyi kelahiran 2001 itu semakin tersentuh.

"Dia juga mempostingnya di Instagram dan aku bisa merasakan bahwa dia tulus tentang hal itu," imbuhnya.

Menerima perlakuan baik dari sang senior, Heeseung berjanji untuk bekerja lebih keras lagi sambil menyatakan kekagumannya. Mantan trainee BigHit Music itu bertekad untuk tidak membuat seniornya malu.

"J-Hope sunbae-nim, aku mencintaimu. Aku akan bekerja keras untuk menjadi artis junior yang tidak memalukan. Aku akan bekerja sangat keras!" tutup Heeseung.

Sementara itu, ENHYPEN dikabarkan akan comeback pada paruh pertama 2023. Mereka baru menyelesaikan tur dunia pertama "MANIFESTO" yang dibuka di Seoul sejak September 2022. Setidaknya mereka telah menggelar 22 pertunjukan di Korea Selatan, Amerika Utara, Jepang, Thailand dan Filipina.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru