Indah Permatasari Bela Perempuan yang Rebahan di KRL Karena Nyeri Haid
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Aktris cantik Indah Permatasari mengaku bisa memahami perempuan yang sampai harus rebahan di kursi KRL karena menahan nyeri haid, mengingat dirinya sendiri sempat sampai harus masuk UGD.

WowKeren - Indah Permatasari membela seorang perempuan yang belakangan viral usai rebahan di KRL karena nyeri haid. Istri Arie Kriting tersebut membagikan video perempuan tersebut ke Instagram Stories.

Adapun video tersebut diambil oleh penumpang lain yang agaknya tidak terima dengan aksi rebahan tersebut. Sang perekam terdengar tertawa kala perempuan itu ditegur oleh petugas KRL.

"Berasa kayak kereta punya nenek moyang lu," ujar perekam video sambil tertawa.

Berbeda dari sang perekam, Indah memiliki pandangan sendiri terkait kondisi perempuan yang nyeri haid hingga harus rebahan di KRL itu. Menurutnya, perempuan yang sedang haid harus ditolong dan ditanya apa kebutuhannya.

"Karena aku pun ketika menstruasi itu bisa sampai masuk UGD karena selalu gak kuat sama rasa sakitnya," tulis Indah di unggahannya, Rabu (15/3).


Oleh sebab itu, Indah mengaku bisa memahami posisi perempuan yang terpaksa rebahan di kursi KRL kosong tersebut. Indah bahkan sempat menyentil sang perekam video.

Indah Permatasari Bela Perempuan yang Rebahan di KRL Karena Nyeri Haid

Instagram/@indahpermatas

"Jadi paham banget kenapa Mbak di videonya ini sampai rebahan di kereta ya dan bukan malah di- judge seperti orang sedang videoin mbaknya," lanjut Indah.

Di sisi lain, video tersebut sudah sempat beredar sejak tahun lalu namun belakangan kembali viral di media sosial. Beberapa netizen mengkritik sang perekam video, namun ada juga yang menilai perempuan dalam video tersebut salah karena rebahan di fasilitas umum.

"Yang ngerekam ga ada empatinya samsekali pake bawa bawa nenek moyang. Padahal sesama perempuan, harusnya omongannya bisa lebih baik, krn dia sakit bukan pelaku kriminal," komentar salah satu netizen. "LU JG NGERASAIN NYERI HAID TP LU SENDIRI MALAH MEREMEHKAN KALO SETIAP ORANG ITU BAKAL BEDA-BEDA DLM MENAHAN NYERI HAID," tambah netizen lain.

"Mbk nya yg lagi haid salah, yg ngerekam juga salah. Klo emng mau duduk tinggal ngmng aja sih ke mbk nya yg lgi tidur,. Gw mah bodo amat smĀ² bayar ini. Mbk nya yg lagi haid juga harusnya sadar diri itu tuh fasilitas umum. Enak bgt di pake sendiri kek gitu ," tulis salah satu netizen. "Ini dua2 nya salah. Yg satu asik ngerekam+mocking bukannya bantuin atau gimana. yg satu gtau tempat, Aku tau it must be painfull but g etis aja smpe tiduran ky gtu. Ya kalo bnr2 sakit lebih baik berenti di stasiun terdekat trs istirahat dulu," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait