Kedekatan Song Hye Kyo Dengan Model Beda Usia 15 Tahun Disorot
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo kini sedang menuai sorotan publik atas akting apiknya membintangi 'The Glory'. Sang aktris kabarnya juga mempertimbangkan tawaran membintangi 'The Price of Confession'.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini merayakan ulang tahun model Korea bernama Shin Hyun Ji. Lewat Instagram Story, bintang drama "The Glory" ini tampak tersenyum menawan bersama dengan sang model internasional.

Song Hye Kyo dan Shin Hyun Ji tampak seperti sedang menghabiskan waktu di sebuah restoran. Model cantik itu cukup menarik perhatian karena tidak ragu bersandar pada Song Hye Kyo dan berpose V dengan begitu ceria.

Kedekatan Song Hye Kyo dan Shin Hyun Ji pun menarik perhatian media Korea. Pasalnya beda usia keduanya begitu jauh yakni sekitar 15 tahun dengan Song Hye Kyo yang jauh lebih tua. Namun perbedaan usia tampaknya tidak menghalangi persahabatan mereka.

Song Hye Kyo dan Shin Hyun Ji kabarnya bertemu secara kebetulan dalam peragaan busana di New York beberapa waktu silam. Song Hye Kyo mentraktir sang model dan mengatakan hubungan mereka sudah seperti saudari dekat.


Kedekatan Song Hye Kyo Dengan Model Beda Usia 15 Tahun Disorot

Source: Naver

Potret keduanya saat menghabiskan waktu bersama pun sempat viral. Mereka pernah sama-sama menunjukkan pose V ketika berfoto tanpa mengenakan riasan. Adapula selfie lainnya saat kedua bintang itu sama-sama mengenakan lipstik merah merona.

Di sisi lain, Shin Hyun Ji kini cukup aktif menjadi model untuk peragaan busana di luar negeri. Belum lama ini, wanita kelahiran tahun 1996 ini menjadi salah satu model utama dalam peragaan busana merek fashion Fendi hingga Chanel.

Sedangkan Song Hye Kyo kini sedang menuai sorotan publik atas akting apiknya membintangi "The Glory". Sang aktris memerankan karakter utama bernama Moon Dong Eun, korban bully yang memutuskan balas dendam kepada para pelaku.

Sementara itu, Song Hye Kyo kabarnya juga mempertimbangkan tawaran membintangi drama baru bertajuk "The Price of Confession" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris sepertinya akan beradu akting dengan Han So Hee. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait