Park Shin Hye Dance Heboh di Iklan Baru
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye membagikan video iklan barunya bersama dengan salah satu brand fashion melalui akun Instagram pribadinya, tampil lain dari biasanya membuat pangling.

WowKeren - Park Shin Hye sukses menggemparkan dengan unggahan barunya di Instagram. Ia membagikan video iklan barunya bersama dengan salah satu brand fashion, MOJO.S.PHINE.

Ia tampil lain dari biasanya pada promosi ini, Park Shin Hye asyik menari sepanjang video iklan tersebut. Aktris cantik ini tampil dengan sederet gaya berbeda untuk promosi brand fashion tersebut.

Park Shin Hye tampil dengan style kasual, anggun, sampai seksi pada video tersebut. Ia terlihat fresh dengan gayra rambut sebahu tanpa poni.

Selanjutnya, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu juga membagikan beberapa pemotretan untuk MOJO.S.PHINE. Ia tampil memikat dengan gaya elegan di sederet outfit berbeda.

Park Shin Hye bak membuktikan bahwa visualnya seakan tidak berubah sejak dulu. Ia juga masih memiliki tubuh ideal yang diidamkan banyak orang.


Promosi Park Shin Hye dan MOJO.S.PHINE membuat para penggemar ramai memberikan pujian. Tidak sedikit yang senang melihat momen berbeda artis di bawah naungan SALT Entertainment itu di iklan barunya.

"Aku suka ini!! Aku selalu senang melihatmu menikmati menari!" seru salah seorang penggemar. "Kamu wanita yang luar biasa!" ujar lainnya. "Lihatlah dia, queen kembali dan mengembalikan segalanya!!!! Dunia ini menjadi milikmu dengan cantik," sanjung lainnya. "Ini sangat keren, aku jatuh cinta," kata lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye akan segera kembali ke layar kaca usai vakum sejenak karena melahirkan putra pertamanya dan Choi Tae Joon. Ia reuni dengan Park Hyung Sik usai "The Heirs" di 2013 dengan membintangi drama JTBC "Dr. Slump".

"Dr. Slump" menceritakan mengenai dua orang dokter yang bertemu sejak masih belajar medis. Keduanya bak rival satu sama lain. Setelah dewasa, keduanya kembali bertemu lalu saling menghibur satu sama lain dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Drama baru Park Shin Hye dan Park Hyung Sik ini direncanakan akan ditayangkan tahun ini. Namun, JTBC belum memberikan pernyataan detail terkait penayangan drama ini. "Dr. Slump" disutradarai oleh Oh Hyun Jong dari "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan "Find Me in Your Memory" serta ditulis oleh Baek Sun Woo dari "My Roommate Is A Gumiho".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait